Life

Janganlah Korbankan Keluarga Demi Menuruti Cintamu, Semua Pasti Ada Alasannya

Dalam perjalanan hidup berdua dengan yang yang kita sayangi menjadi kemauan hampir maroritas orang. Terlebih saat anda telah mendapatkan orang yang anda rasa sesuai dengan keinginan anda. akan tetapi hidup selalu dipenuhi dengan kejutan. Ada saatnya ketika anda telah merasa cocok dengan pilihan anda ternyata beberapa dari keluarga anda yang tak menyetujui pilihan anda tersebut.

Sama seperti dengan yang terjaddi oleh Juwita Bahar yang tengah dalam perselisihan dengan Annisa Bahar yang isunya disebabkan karena ketidaksetujuan sang ibu dengan kekasih anaknya tersebut. Apabila anda menjadi Juwita yang diberikan dengan pilihan yang sangat sulit tersebut? Mestikah anda memperjuangkan perasaanmu, maupun mengikuti anjuran dari orang terdekatmu? Di bawah ini kami bakalan menyimpulkan bahwa sejatinya anda tak harus sampai mengorbankan keluarga untuk hubunganmu bersama si dia. Tidak semestinya cuma sebab cinta, hubungan bersama keluarga menjadi retak.

Baca Juga ...   Cintailah Apapun Profesimu, Karena Sesuatu yang Dilakukan Dengan Cinta Hasilnya Akan Baik

2

  1. Mereka tak egois! Alangkah baiknya, mereka peduli serta sedang berupaya melindungi anda

Saat anda ada dalam posisi ini, hal yang wajar ada dalam pikiran anda yakni keluargamu egois tidak dapat mengerti pilihanmu. Namun tunggu dulu, jangan tergesa-gesa untuk memberikan kesimpulan seperti itu. Sebenarnya ketidaksetujuan mereka yang anda kecam ini malah bentuk dari perhatian mereka untuk anda. Mereka cuma tengah merasa khawatir sesuatu hal yang buruk akan melanda anda di suatu saat. Walaupun ketika ini belum terasa manfaatnya, perlindungan mereka bakalan anda syukuri pada suatu hari nanti.

  1. Keputusan untuk tak mendukung anda tentunya sudah dipertimbangkan, serta tentunya ada alasan yang jelas dibalik semua itu
Baca Juga ...   Manfaat Segelas Jus Ceri Untuk Penderita Insomnia

Sejatinya saat melarang anda, mereka telah memikirkan berbagai hal termasuk ihwal kebaikan untuk dirimu. Jangan menyangka ketidaksetujuan yang mereka lakukan itu tanpa adanya perhitungan yang matang. Anda sangatlah salah besar! Mereka tentunya sudah memperhitungkan semuanya terutama kebaikan demi jalan hidupmu pada masa yang akan datang. Yakinlah ada alasan yang rasional di baliknya semua itu yang tidak setuju sebab menilai lelaki pilihan anda bukan orang terbaik untuk anda.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rasa Kepercayaan Seutuhnya Harus Diberikan Pada Sang Anak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.