Life

Beberapa Hal Yang Bakalan Anda Rasakan Jika Kuliah Disambi Dengan Bekerja

Kerja serta kuliah pastinya adalah dua dunia yang beda sekali. Kuliah biarpun tampaknya mudah, namun tetap aja membutuhkan tanggung jawab yang tidak main-main. Anda mesti dapat bertanggung jawab dengan jadwal kuliah, tugas, semua macam ujian baik kuis yang secara tiba-tiba maupun yang tentu seperti semesteran, hingga dengan tugas akhir. Sementara bekerja yang mesti anda lalui bukanlah hanya tugas pekerjaan utamamu, namun terkadang tantangan baru. Belum lagi dunia kerja juga tidak seramah kenyataannya, entah klien serta atasan yang galak, maupun teman kantor yang memiliki sifat yang kurang baik.

Lantas bagiamana jika ada dua hal tadi dijalani bersama-sama, kuliah sambil bekerja? Tidaklah hal yang tidak mungkin juga, jika memang anda siap dengan semua risikonya. Paling tidak ketika menjalani dua-dua nya beberapa hal ini telah tentu dirasakan dengan anda.

Baca Juga ...   Kuliah Pascasarjana Tapi Budget Mepet? Kamu Bisa!

5

  1. Sabtu minggu tak lagi hari yang dapat digunakan untuk bersantai, sebab terkadang mesti kuliah serta mengurus tugas kembali

Apa tuh penghujung pekan? Karena di kamus anda sabtu serta minggu itu tetap hari kerja. Sabtu masih mesti ada jadwal kuliah, sementara minggunya terkadang memiliki tugas yang mesti anda selesaikan untuk minggu selanjutnya.

  1. Sering tiba-tiba menolak janji hanya sebab ada kerjaan maupun tugas kuliah tambahan

Tidak enak memang menolak janji nongkrong maupun jalan dengan teman. Namun ingin gimana lagi, anda sendiri tidak pernah dapat menduga kapan adanya tugas kuliah. Dari hal seperti ini juga anda sering diejek sok sibuk dengan teman-teman anda. Padahal aslinya ya sangatlah sibuk. Huft….

  1. Berkumpul bersama sahabat serta me time menjadi salah satu hal yang sangat langka. Sekalinya ada rasanya seperti menang undian, bahagia sekali rasanya
Baca Juga ...   Ketika Jurusan Kuliahmu Tak Sejalur Dengan Pekerjaanmu

Terkadang jangankan bermain dengan teman-teman. Dapat napas secara santai sejenak aja telah menjadikan bersyukur. Sebab memang waktu untuk memanjakan diri sendiri aja terkadang tidak ada.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.