Film, TV & Musik

Ini Dia Drama Baru yang Bakal Dibintangi Lee Jong Suk Setelah ‘While You Were Sleeping’

Lee Jong Suk tak diragukan lagi bakatnya dalam berakting. Setelah ia sukses membintangi drama While You Were Sleeping, model sekaligus aktor tampan ini kabarnya siap kembali menyapa penggemarnya melalui aktingnya di serial drama. Drama ini rencananya akan tayang di stasiun televise SBS.

Ada media yang mengabarkan bahwa Lee Jong Suk bakal bermain dalam drama yang berjudul Hymn of Death. Meski telah dikabarkan demikian, tetapi Yg Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Jong Suk mengaku bahwa artis binaannya ini masih dalam tahap menimbang tawaran yang ia terima.

Lee Jong Suk saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi serial SBS dua part,” kata perwakilan agensi YG Entertainment.

Baca Juga ...   Fariz RM Ditangkap Polisi Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

download

Drama baru yang ditawarkan kepada Lee Jong Suk ini terbilang beda dengan drama lain. Pasalnya, drama ini merupakan adaptasi dari film lawas tahun 1991 yang merupakan pengangkatan dari sebuah kisah nyata. Secara garis besar, drama ini bercerita tentang kisah seorang penyanyi soprano pertama yang ada di Korea dan dikenal dengan nama Yun Sim Deok. Yun Sim Deok memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai penulis naskah drama teater yang bernama Kim Woo Jin. Kim Woo Jin inilah yang nantinya akan diperankan oleh Lee Jong Suk.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sebenarnya kisah ini pernah diangkat dalam sebuiah drama musikal. Meski demikian, kisah ini baru pertama kali akan diangkat ke layar kaca melalui sebuah drama seri dengan dua sesi. Proyek pembuatan drama ini mungkin akan menyandingkan Lee Jong Suk dengan sutradara drama While You Were Sleeping, PD Park Soo Jin. Hingga berita ini tayang, belum ada informasi pasti berkaitan kapan drama baru Lee Jong Suk akan mulai tayang.

Baca Juga ...   Hedi Yunus Kembali Setelah Vakum 10 Tahun dengan Album Bertahuk Hedi Yunus Greatest Hits

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.