Seleb

Dian Rositaningrum Gugat Cerai Opick

Rumah tangga penyanyi religi, Opick, kini tengah diterpa badai. Opick digugat cerai istrinya, Dian Rositaningrum setelah heboh pernikahan Opick dengan backing vokalnya. Gugatan cerai tersebut dilakukan sang Istri melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabarnya, sidang perdana proses perceraian keduanya sudah digelar pada 5 Maret 2018.

Namun, kedua belah pihak sama-sama absen dalam sidang perceraian tersebut. Opick dan Dian sama-sama tidak hadir dalam persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka masing-masing. Sidang proses perceraian Opick dan dian ini kabarnya akan dilanjutkan pada tanggal 20 Maret mendatang.

Ditempat yang berbeda, Istri Opick, Dian Rositaningrum mengakui bahwa dirinyalah yang menggugat cerai sang penyanyi tombo ati dan dealova tersebut.

Baca Juga ...   Berkat Kehadiran Anaknya, Joona Alexandra Dipercaya Jadi Duta Penyakit Langka

“Benar saya yang masukkan (gugatan),” ujar Dian beberapa waktu lalu dalam sebauh wawancara.

Melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, Dian mengatakan bahwa gugatannya tersebut dilakukan menyusul tindakan Poligami Opick yang dilakukan tanpa sepengetahuannya. Sebenarnya Dian ingin mempertahankan rumah tangga mereka, namun Dian mengajukan syarat kepada Opick untuk menceraikan istri mudanya.

Namun, bukannya malah dikabulkan, Opick justru bersikeras mempertahankan istri mudanya yang bernama Wulan Mayangsari. Dian yang mengaku tidak siap untuk dimadu terpaksa harus mengajukan gugatan cerai kepada Opick.

“Malah Opick terlihat enggak suka sama klien saya (Dian) karena memaksa Opick untuk ceraikan Wulan,” kata Ina melalui pesan singkat, Jumat (9/3/2018).

Selain ingin bercerai, istri Opick juga mengajukan tuntutan mengenai hak asuh. Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djuwadi. Hak asuh tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan hak asuh atas buah cinta mereka secara penuh menjadi milik sang Istri. Isyu perceraian ini kembali berhembus setelah sebelumnya sempat meredup beberapa saat. Alih-alih berdamai, keretakan rumah tangga Opick dan Dian sepertinya tidak mungkin bisa diselamtkan lagi.

Baca Juga ...   Setahun Cerai Secara Agama dengan Istri Pertama, Setahun Pula Opick dan Yulia Mochamad Saling Cinta

“Iya, jadi di samping menghendaki pengasuhan anak, kalau anak itu ikut ibunya otomatis pemberian nafkah menjadi kewajiban ayahnya,” ujar Djuwadi.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.