Seleb

Virzha Ingin Akhiri Masa Lajang Tahun Ini

Nama Virzha sudah cukup lama tidak menjadi perbincangan publik. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini kabarnya hingga saat ini masih saja berstatus sebagai jomblo. Kehidupan pribadi Virzha bahkan nyaris tak pernah tersentuh publik. Penyanyi yang naik daun lewat lagu berjudul “Aku Lelakimu” karya Anang Hermansyah ini lebih senang membagikan karya musiknya daripada mengumbar kehidupan pribadi, terlebih soal percintaan. Bagi Virzha, dia hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, bukan yang lainnya.

Namun, suatu hal yang berbeda terjadi saat Virzha ditemui di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan pada hari Jumat (9/3/2018). Laki laki asal medan yang sangat identic dengan rambut gondrong itu mengungkapkan suatu hal yang mengejutkan. Virzha mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini.

Baca Juga ...   Jadi Trending, Single ‘Seandainya’ Brisia Jodie Terinspirasi Dari Kisah Nyata

“Tahun ini mau (nikah) sama cewek yang pasti. Target aku paling limit 29 karena aku pengin jadi papa yang pas anaknya sudah gede aku masih bisa main-main bareng dia,” kata Virzha.

Tidak hanya sampai disitu, Virzha juga mengungkapkan mengenai sosok yang diimpikannya menjadi calon pendampingnya. Tidak mau muluk-muluk, pria kelahiran 12 Mei 1990 itu hanya menginginkan wanita yang menarik dari segi fisik.

“Cari yang natural saja. Cuma yang pasti cantik, supaya anaknya bisa cantik dan ganteng, soalnya kan aku jelek. Penginnya dapat yang cantik,” kata Virzha penuh canda.

Lebih khusus, ternyata Virzha juga menginginkan perempuan yang dapat menarik perhatian keluarga, khususnya sang ibu. Bukan tanpa alasan, jebolan ajang pencarian bakat itu menginginkan nantinya keluarga yang dibangun bisa berjalan harmonis serta direstui oleh keluarga besar. Bagi Virzha, restu keluarga merupakan bagian yang paling penting dalam pernikahan.

Baca Juga ...   Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella Buka Suara Tentang Kabar Pernikahan Mereka

“Berbibir tipis. Rambutnya panjang. Yang jelas dia harus sayang ke orangtuaku. Itu kriteria yang paling aku cari harus bisa nerima keluarga aku apa adanya,” Virzha menandaskan.

Sayangnya hingga kini, Virzha belum menemukan kriteria tersebut pada wanita di sekelilingnya. Meskipun masih jomblo, Virzha tetap yakin bisa mencapai targetnya untuk menikah tahun ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Karena Telah Tereliminasi, Tapi Ini Ternyata Yang Membuat Chandra Merasa Sedih Sudah Tidak Bisa Tampil Lagi Di ‘Indonesian Idol’
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.