Seleb

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Batal Bertemu

Kehidupan pribadi artis sensasional Nikita Mirzani kini kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, Nikita kembali berususan dengan polisi atas laporan yang dilayangkan mantan suaminya, Sajad Ukra kepada Polda Metro Jaya. Laporan tersebut bermula karena Sajad Ukra merasa dirinya kerap dihalang-halangi oleh Nikita setiap kali ingin menjumpai anaknya yang bernama Azka Ragila Ukra. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sebelumnya sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam usia pernikahan yang relatif muda.

Kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia SH, MILIR, mengungkapkan kliennya tidak bisa menghadiri agenda yang diselenggarakan oleh pihak Polda Metro Jaya. Cindy menambahkan dirinyalah yang ditunjuk sebagai wakil untuk menggantikan posisi Sajad Ukra yang tengah disibukkan dengan urusan pekerjaan.

Baca Juga ...   Diisukan Hamil, Nikita Mirzani Buka Suara

“Saya yang mewakilkan. Paling tidak dari agenda tadi, Mbak Nikita sudah bisa diajak komunikasi. Sebelumnya, Beliau memang sulit sekali saat mendapatkan panggilan. Ada kemajuan dalam persoalan ini,” ujar kuasa hukum Sajd Ukra

Adapun agenda pertemuan tersebut dimaksudkan untuk bisa mencari jalan tengah atas masalh yang dihadapi Nikita dan Sajad Ukra. Selama ini, Sajad Ukra memang sangat sulit untuk bertemu anaknya. Salah satu penyebabnya disinyalir karena memang dihalang-halangi oleh Nikita Sendiri

“Dengan mediasi polisi, akan dicari jalan keluar. Jalan keluarnya seperti apa, Mbak Nikita sendiri mau melihat penawaran Sajad Ukra seperti apa. Baru setelah itu melihat maunya Mbak Nikita Mirzani,” ujar Cindy.

Baca Juga ...   Begini Kronologi Arumi Bachsin Alami Pendarahan Banyak Hingga Keguguran

Lalu, kapan keduanya akan kembali dipertemukan di Polda Metro Jaya?

“Untuk kapannya belum dapat kita infokan karena saya akan berkomunikasi dengan klien saya. Besok mungkin akan kita follow up. Selain itu, juga melihat jadwal dari Mbak Nikita Mirzani yang sibuk dengan kegiatan syuting,” ujar Cindy.

Nikita Mirzani sempat mengeluhkan kelakuan Sajad Ukra yang mencaci dirinya. Ini terjadi saat Nikita Mirzani mencoba menghubungkan Sajad Ukra dengan anaknya. Namun, hal ini dimaklumi oleh Cindy.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh Sajd Ukra adalah sebagai posisi seorang ayah yang kangen dan ingn bertemu dengan anaknya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Glamor Abis, Geng Artis Mama Cantik Zaman Now, Cewek wajib baca !!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.