News

Serba Serbi Pernikahan Vicky Shu

Pernikahan Vicky Shu digelar di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah berlangsung tertutup. Meski demikian, terlihat beberapa artis menjadi tamu undangan dari pesta pernikahan bertema adat jawa tersebut.

Setelah sebelumnya karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo menyedot perhatian, rupanya banyak hal-hal lain yang tak kalah menarik untuk diperhatikan.

Jika Presiden Jokowi hanya mengirimkan karangan bunga, lain halnya dengan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang yang menghadiri langsung pesta pernikahan Vicky Shu bersama dengan calon suaminya.

Kahiyang bersalaman dan kemudian mengucapkan selamat kepada Vicky Shu dan Ade Iman secara langsung menggunakan microfon di samping kedua mempelai. Nampak Kahiyang sangat anggun berbalut busana berwarna merah maroon yang dipadukan dengan bawahan batik. Kahiyang begitu percaya diri karena didampingi calon suaminya yang mengenakan atasan berwarna biru tua dengan bawahan polos berwarna hitam.

Baca Juga ...   Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ernest Prakasa Dukung Tindakan Via Vallen

Vicky3

“Selamat berbahagia untuk Vicky Shu dan Ade Imam,” kata Kahiyang.

Selain Kahiyang, tamu undangan yang menjadi sorotan warganet adalah pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Ashanty tampak sangat anggun memakai kebaya berwarna ungu, berselendang, dipadukan bawahan batik dengan riasan rambut yang tidak digerai seperti biasanya.

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat sangat serasi memakai sarimbit batik yang didominasi warna coklat muda. Ashanty dan Anang menyumbangkan lagu untuk Vicky dan Ade yang berjudul “Jodohku”.

Tampilan Ashanty yang tidak biasa ini menuai baanyak pujian dari pengikut Instagram Ashanty.

vicky2

Selain tamu undangan, ada hal lain yang disoroti warganet dari pernikahan Vicky Shu. Salah satunya adalah riasan Vicky Shu baik saat ijab qobul maupun saat resepsi.

Baca Juga ...   Gestur-Gestur Cowok Yang Menandakan Bahwa Cowok Tersebut Rindu

Warganet menilai riasan Vicky Shu sangat apik dan membuat Vicky terlihat sangat cantik, anggun dan menawan di hari pernikahannya. Vicky Shu menggunakan jasa make up artis Juanda Hasid Srumba. Tak heran jika kemudian warganet membanjiri Vicky Shu dengan berbagai pujian.

Hal tersebut nampak sangat berbeda dengan pernikahan Bella dan Raisha yang banyak menuai kritikan pedas dari warganet.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vicky Shu Jalankan Acara 7 Bulanan Kehamilan dengan Adat Jawa, Janin yang Dikandung Diprediksi Laki-Laki
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.