Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Tompi Urungkan Niat Berhenti Bermusik

Penggemar setia Tompi kini bisa kembali bernapas dengan lega. Pasalnya, setelah pada November 2017 lalu sempat mengumumkan akan hengkang dari dunia musik, kini Tompi menarik kembali ucapannya tersebut. Tompi kini akan tetap menggeluti dunia musik yang telah membesarkan namanya itu.

Kabar baik ini diungkapkan sendiri oleh Tompi. Ia mengatakan bahwa isu yang beredar beberapa bulan lalu tentang kemundurannya dari dunia musik batal ia lakukan. Ia menegaskan masih ingin bermusik.

Saya mau kasih tahu ini dulu deh, kan beberapa bulan lalu kan sempat beredar isu kalau saya tahun ini udah enggak bermusik lagi, saya kasih tahu nih, enggak jadi. Saya pengin bermusik lagi,” kata Tompi ketika ditemui di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/03/2018).

Baca Juga ...   Tompi Siap Jadi Saksi Jika Ratna Sarumpaet Operasi Plastik

Alasan Tompi beberapa bulan lalu ingin meninggalkan dunia musik adalah ingin berfokus pada dunia politik. Namun penyanyi legendaris ini telah merubah keputusannya dengan mantap untuk tetap bermusik paling tidak untuk lima tahun kedepan.

Awalnya saya ada niatan untuk ikut membantu partai politik lah, tapi sepertinya akan saya pending dulu, jadi saya masih bisa bermusik lima tahun ke depan. Habis itu saya enggak tahu,” tambahnya.

Tentunya keputusan Tompi ini menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi penggemar dan pecinta musik Indonesia pada umumnya. Kabar ini adalah suatu hal yang tidak diduga-duga mengingat bagaimana Tompi dulu pernah dengan mantap ingin mengorbankan dunia musiknya. Bahkan, Tompi juga sempat memberikan isyarat untuk menggelar konser perpisahan dengan penggemarnya meski dalam skala kecil. Melihat begitu niatnya Tompi waktu itu untuk hengkang, tak heran jika sekarang penggemarnya dapat sedikit berlega hati dengan keputusan Tompi kali ini.

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis

Tahun depan saya sudah enggak nyanyi. Tunggu saja pengumumannya kenapa saya memutuskan itu (berhenti menyanyi). Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser goodbye saya bermusik,” kata yang pernah diucapkanTompi ketika ditemui di Living Box, Jakarta Selatan, pada November 2017.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.