Asia

Ini Alasan Mengapa Fans G-Dragon Tak Diijinkan Mengirim Surat Terlalu Sering Ketika Menjalani Wamil

G-Dragon baru saja memulai wamilnya pada 27 Februari 2018 lalu. Namun fans sudah merasa sangat merindukan G-Dragon sehingga membuat mereka mengirimkan surat untuk G-Dragon sekedar untuk menyapa atau memberikan semangat kepada idolanya. Surat ini dikirimkan melalui mail yang terdapat pada platform yang disediakan oleh pihak militer.

Sama seperti anggota wamil lainnya, G-Dragon juga memiliki alamat mail resmi khusus untuk menerima surat untuknya selama menjalani wamil. Penggemar tentu saja tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mengingat mail adalah satu-satunya media komunikasi dengan G-Dragon, maka tak heran jika penggemar banyak yang mengirimkan surat untuk G-Dragon.

Namun ada mekanisame dalam penyampaian surat dari penggemar untuk G-Dragon. Surat yang dikirim oleh penggemar akan dicetak oleh petugas militer dengan menggunakan kertas A4. Tentunya hal ini sangat menyiksa pihak militer karena banyaknya surat yang masuk untuk G-Dragon. Yang menjadi masalah adalah pihak militer selalu mengalami kehabisan tinta dan kertas ketika mencetak surat-surat dari penggemar yang ditujukan untuk G-Dragon.

Baca Juga ...   Wow! Chanyeol ‘EXO’ Kalahkan G-Dragon dengan Pengikut IG Terbanyak

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (10/03/2018), pihak agensi yang menaungi G-Dragon menyampaikan permohonan maaf untuk penggemar dan memberikan himbauan kepada penggemar tentang pengiriman surat untuk G-Dragon selama menjalani wamil nanti. Begini isi pernyataan dari YG Entertainment tersebut:

Kami mengumumkan hal ini kepada fans G-Dragon. GD memulai militer sebagai pria korea sejak 27 bulan lalu. Dia berpartisipasi dengan baik di latihan tentara karena dukungan hangat kalian. Tapi karena banyak surat (yang dikirimkan untukknya), GD berada di situasi canggung dengan unitnya dan kami meminta hal ini. Sekarang ini akun email pusat pelatihan lumpuh karena banyak surat yang dikirimkan untuk GD. Mereka mencetak email untuk diberikan kepada anggota pelatihan dan bilang kehabisan kertas A4 dan juga tinta printer. Di sisi lain, semangat dan dukungan fans yang ia terima. Meskipun begitu, tolong mempertimbangkan kehidupan damai GD selama di kamp militer dan kami akan menghargai kalian jika lebih menahan diri dengan jarang mengirimkan surat. Terima kasih telah membaca ini hingga selesai,” tulis YG entertainment.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Acara Pelepasan G-Dragon Bersama Penggemar Sebelum Wamil

Tak hanya itu saja, pihak agensi juga menambahkan jika G-Dragon juga merasa sangat bersalah lantaran akibar surat yang ditujukan kepadanya sangat banyak sehingga mengganggu penerimaan surat-surat lain untuk sesame tentara. Saat ini G-Dragon menjalani masa pelatihan dan akan berlansung selama lima minggu dihitung dari ia berangkat. Selanjutnya, G-Dragon akan ditugaskan di daerah perbatasan antara Korea selatan dan Korea Utara.

Tak lupa pula Yg Entertainment maupun G-Dragon mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh penggemar selama ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Aktor Joo Won Puji G-Dragon Sangat Mengesankan Jalani Wajib Militer


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.