Seleb

Lagi Lagi Keluarga Anang Hermansyah Tuai Banyak Pujian

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap mendapat pujian dari netizen. Bukan hanya karena keluarga yang harmonis, kaya, dan banyak bisnis, namun juga karena kebaikan hati keduanya. Diketahui bahwa Anang selalu menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya meski beberapa kali mantan istrinya memiliki masalah dengan kedua anaknya. Selain itu, kasih sayang Ashanty yang selalu penuh tercurah kepada anak tirinya, yaitu Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak hanya kepada anak, baik Anang amupun Ashanty juga memperlakukan karyawannya dengan sangat baik. Setelah beberapa waktu yang lalu pengasuh anak diajak pergi umrah bersama, kini giliran karyawannya yang lain.

Publik mulai memperbincangkan hal ini, lantaran unggahan pengasuh anak mereka yang memposting di Instagram sebuah foto dimana Anang, Aurel dan Ashanty tengah berdiri dan mengapit seorang pria memakai peci. Suwarsih Asih, selaku pengasuh anak yang memposting foto tersebut ternyata menggungah foto sejak Sabtu (10/03/2018).

Baca Juga ...   Syuting Hingga Menjelang Pagi, Keluarga Youtuber Ini Tegur Pihak PH Dan MNC TV

Ya, laki-laki yang diapit itu adalah salah satu karyawan Anang dan Ashanty yang bernama Parlan yang diberangkatkan umrah oleh mereka. Parlan adalah karyawan Anang ketika dirinya masih tinggal di ruko dengan Ariel dan Azriel setelah cerai dengan Krisdayanti.

Suwarsih memberikan keterangan foto  ungguhannya dengan kalimat ucapan terimakasih kepada kedua majikannya tersebut yang telah bermurah hati memberangkatkan umrah Parlan. Tak hanya itu saja, keberangkatan Parlan untuk menjalani ibadah umrah ini rupanya diurus langsung semuanya oleh Anang dan Ashanty, sehingga prosesnya menjadi lancar dan mudah.

“Tahun ini keluarga @thehermansyah Bapak dan bunda memberangkatkan mas parlan umroh, mas parlan adalah kerja sm keluarga @thehermansyah Sdh lama dr tinggal diruko smp skrng dan yg mndapat giliran umroh tahun ini. Semua yg diumrohkan @thehermansyah Tinggal terima bersih semua sdh diurusin dan disediakan, srmoga semuanya lncr mas parlan, dan buat bpk dan bunda skluarga semoga tmbh berkah dilancarkan semua usahanya diberi umur panjang, kesehatan dan rejeki brlimpah dan kebahagian selalu menyertai A6,” tulis Suwarsih dalam kolom keterangan.

Baca Juga ...   Beri Komentar Singkat Rumor Percintaannya Dengan Reino Barack, Syahrini Banjir Pujian

Sejurus kemudian, tak heran jika unggahan ini kemudian dibanjiri olek berbagai komentar netizen. Banyak sekali doa baik yang ditujukan netizen untuk keluarga yang dikenal dengan nama A6 ini.

@dadekpaulinahutauruk menulis komentar “@jelyhendraa untuk memotivasi yg punya rezeki boleh dong…kan banyak yg kaya tapi pelit. Kalau keluarga @ananghijau @ashanty_ash baik tanpa pilih2 bagi rezeki. Sebaiknya diikuti oleh yg lain. Ini contoh yg sangat baik.”

“Alhamdulillah…keluarga @thehermansyah baik baik semua semoga rejekinya tambah lancar tambah sukses …amin amin ya robbal alaminn….” timpal akun @marcella2414.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Seram, Usai Dupa Dan Kemenyan, Kini Restoran Ashanty Di Teror Kain Kafan Isi Bawang Putih

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.