Film, TV & Musik

Melly Goeslaw Mengaku Malu Menggerutu Setelah Melihat Kondisi Palestina

Melly Goeslaw merupakan penyanyi yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Ini terbukti dari keikutsertaannya dalam sebuah konser kemanusiaan yang ditujukan ke warga Palestina yang tengah mengalami krisis kemanusiaan. Setelah mengkuti serangkaian tur hingga membawanya ke Palestina, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini mengaku malu jika ia menggerutu. Hal ini disampaikan oleh Melly Goeslaw ketika ditemui saat setelah Konser Kemanusiaan Sejuta Cinta untuk Palestina di Majelis Ta’lim Annisa Solo Baru di The Sunan Hotel, Solo, pada Sabtu (10/03/2018) malam.

Selama ini saya selalu berdoa. Namanya juga manusia, setiap saya berdoa pasti memohon sesuatu dan masih banyak menggeretu. Setelah saya melihat ke sana (Palestinia) itu saya menjadi malu,” aku Melly Goeslow.

Baca Juga ...   Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus

Melly menyadari bahwa apa yang keluhkan selama ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan apa yang dialami oleh warga Palestina. Ia juga menambahkan jika semua musibah yang terjadi di Indonesia masih bisa diambil segi positifnya, yaitu menjadi salah satu negara yang merdeka. Hal ini tentu berbeda dengan Palestina yang saat ini negara mereka dikuasai oleh penjajah. Untuk itu, Melly menegaskan bahwa kita yang hidup di negara merdekalah yang seharusnya membantu mereka.

Kalau mereka tidak merdeka. Kalau bukan kita-kita yang sudah merdeka lalu siapa lagi yang bisa membantu mereka,” lanjut Melly.

Menurut Melly, dirinya dan Opick bukan hanya sekedar menyumbangkan suara mereka untuk acara tersebut. Namun lebih dalam dibalik itu, Melly dan Opick ingin mengetuk hati orang untuk berkenan mambantu para korban di Palestina.

Baca Juga ...   Bukan Cameo, Netter Berharap Cut Syifa Dan Meriam Bellina Jadi Pemain Tetap Di ‘Anak Langit’

“Bukan hanya sekedar digunakan menghibur tetapi juga mengetuk hati orang, memotivasi orang untuk berbuat sesuatu yang baik untuk saudara-saudara kita di Palestina. Kalau saya seorang laki-laki dan tidak punya keluarga saya mau jadi sukarelawan di sana. Tapi kan saya perempuan dan saya berkeluarga. Dan saya punya sesuatu mengetuk hati orang yaitu suara, lewat lagu. Siapa sih yang tidak mau. Saya rasa semua pasti mau,” tandas Melly.

Konser yang diisi oleh Istri musisi Anto Hoed bersama penyanyi religi kondang, Opick itu menyedot kehadiran ribuan penonton. Dana yang dihasilkan terbilang fantastis, yaitu Rp 447.089.000.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu ‘Dance Tonight’ yang Dinyanyikan BCL di Penutupan Asian Games Duduki Peringkat Ke-2 iTunes


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.