Asia

Tepati Janji, Suga BTS Sumbangkan Daging Senilai 258 Juta Atas Nama Penggemar Untuk Panti Asuhan

Tindakan sangat mengharukan ditunjukan Suga BTS terhadap para penggemarnya. Jika biasanya para fans yang menunjukkan rasa cintanya kepada idola, namun Suga BTS melakukan cara lain. Ia menunjukkan cintanya kepada penggemar dengan cara yang membuat mereka  menangis.

Seperti yang diberitakan di Allkpop, Jumat (09/03/2018), Suga BTS pernah memberikan janji kepada penggemarnya untuk membelikan daging untuk ARMY, sebutan fans BTS jika telah sukses kelak. Rupanya janji tersebut telah lama diungkapkan oleh Suga, tepatnya empat tahun yang lalu pada tahun 2014. Dan pada suatu ketika, dalam sesi wawancara, penggemar menagih janji rapper BTS tersebut.

Dalam jawabannya, Suga mengatakan akan menepati janjinya tersebut pada tanggal 9 Maret 2018 bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 25 tahun.

Baca Juga ...   Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Begini Kode yang Diberikan Suga ‘BTS’

Waktu terus berjalan dan tibalah saat janji itu seharusnya ditepati oleh Suga. Disaat banyak yang meragukan keseriusan kata-kata Suga BTS, ternyata Suga benar-benar menepati janjinya. Beberapa penggemar mengaku mendapat kiriman hadiah yang berupa daging dari idolanya tersebut.

Benar saja, ternyata Suga BTS mendonasikan daging kepada anak-anak di kampung tempat asalnya, Daegu, Korea Selatan. Daging ini diberikan kepada panti asuhan dan dalam kirimannya tersebut tertulis nama ARMY yang merupakan sebutan untuk fans BTS. Tak tanggung tanggung, daging yang disumbangkan adalah daging dengan kualitas nomor satu bermerk Hanwoo.

Kebenaran kabar ini dikonfirmasi oleh salah satu pekerja di panti asuhan yang mengaku mendapat telepon dari agensi yang menanungi BTS, yaitu Big Hit Entertainment. Selain itu, pihak agensi juga membenarkan Suga BTS telah menyumbangkan daging Hanwoo kepada setidaknya 39 fasilitas anak-anak dengan mengatasnamakannya ARMY.

Baca Juga ...   Kpop Berduka, Kim Dong Yoon MIXNINE Meninggal Dunia Diusia 20 Tahun

Yang membuat para penggemar menangis haru adalah karena jumlah total nominal yang dikeluarkan Suga BTS untuk kado daging tersebut terbilang besar, yaitu Rp 258 juta atau 20 juta.

Tak heran jika kemudian Suga BTS dibanjiri dengan berbagai pujian dan doa dari penggemarnya.

Suga sangat manis..” kata salah satu penggemar.

Ada alasan mengapa BTS sangat sukses,” puji penggemar lainnya.

Aku menangis terharu karena kebaikan hatinya,” timpal penggemar lain.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ramai Kasus Pelecehan Seksual, Sun Woo Jae Duk Malah Dituding Oleh Salah Satu Staf Produksi Sebuah Serial Drama Ini Lakukan Hal Serupa


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.