Seleb

Pembelaan Deddy Corbuzier Ketika Ada Netizen yang Bongkar Aib Chika Jessika

Unggahan video Deddy Corbuzier di akun YouTube pada 8 Maret 2018 lalu menuai banyak komentar dari netizen. Salah satu netizen bahkan ada yang menceritakan kronologi mengapa Chika Jessika hengkan dari Talkshoe Hitam Putih yang dipandunya bersama Deddy Corbuzier. Namun ternyata curahan dari netizen tersebut rupanya sedikit banyak juga membuka aib Chika beserta keluarganya.

Merasa mengetahui bahwa hal ini tidak baik untuk diumbar di public, presenter berkepala plontos ini rupanya memberikan pembelaan kepada mantan rekan pembandu Hitam Putih tersebut.

“Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu. Dan dia wanita tangguh. Ayah ibu pisah sudah rahasia umum. Keadaan kakaknya yang butuh bantuan krn masalah ### menjadikan dia wanita hebat buat keluarga,” tulis Deddy, Minggu (11/03/2018).

Baca Juga ...   Banjir Tawaran Jadi DPR Dan MPR, Deddy Corbuzier Ngaku Ogah Takut Korupsi

Leih lanjut, Deddy menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh Chika selama ini adalah suatu hal yang membanggakan dan bukan sebaliknya.

Semua tergantung dia… Its good! jadi apa yang dimasalahkan? Ini hal yang membanggakan,” lanjut mantan suami Kalina Ockaranny dalam postingan yang sama.

Pembelaan Deddy ini berkaitan dengan penuturan seorang netizen yang mengatakan bahwa Chika harus membintangi acara yang lain lantaran menjadi tulang punggung keluarganya. Chika harus membiayai pengobatan kakaknya yang tengah sakit, dan juga mencukupi kebutuhan keluarga karena orang tuanya sudah berpisah.

Ayahanda dari Azka Corbuzier ini juga menegaskan bahwa keputusan Chika Jessika untuk hengkang dari pemandu acara Hitam Putih bukan karena paksaan dari siapapun melainkan murni karena keputusan Chika sendiri. Menurut Deddy, alasan apa yang mendasari Chika untuk mengundurkan diri tersebut bukanlah hal yang harus dikonsumsi oleh publik. Deddy juga memberikan himbauan kepada siapapun yang sayang dengan Chika untuk membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik dan bukan malah mengambil tindakan yang sebaliknya.

Baca Juga ...   Merasa Kecewa Dengan ‘Hitam Putih’, Jane Shalimar Curhat Panjang Lebar Lewat Instagram Pribadinya

Bukan urusan netizen untuk judge. Kalau kalian sayang dia, yah silahkan di bimbing ke arah yang baik. Bukan malah membuat berita yang membuat dia makin menjadi,” tandas Deddy Corbuzier dalam unggahannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.