Life

Jangalah Berharap Dengan Bantuan Orang lain Yakinlah Bahwa Diri Anda Bisa Melakukannya Sendiri

Dalam kehidupan ini ada saja hal-hal yang tidak sesuai dengan yang kita impikan. Akan tetapi, walaupun kerap kali merasa kecewa kita mesti selalu menguburkan impian kita. Sebab memang kita bertaham hidup sebab impian ataupuk harapan yang kita idamkan dapat terwujud! Ketidaksesuaian antara impian dengan kenyataan itu kerapkali membuahkan rasa kekecewaan.

Akan tetapi sejatinya terdapat banyak cara dalam mengatasinya, sedapat mungkin janganlah anda menggantungkan diri pada orang lain karena tidak menjadi sebuah jaminan dapat berjalan dengan harapan kita. Hidup kita tentunya bakalan jau merasa sangat bahagia apabila kita bisa mengendalikan apa yang kita inginkan serta pasrah pada yang maha kuasa.

1

  1. Apabila belum bisa menghargai diri kita sendiri, Janganlah mengharap orang lain tahu caranya untuk menghormati anda
Baca Juga ...   Janganlah Takut Dalam Menggapai Cita-Cita, Suatu Keberhasilan Tidak Hanya Dilihat Dari Seberapa Banyak Uang Yang Anda Miliki

Salah satu sifat lahiriah para menusia yakni ingin selalu dihargai dengan orang lain. Mayoritas dari kita terkadang kerap kali merasa renda diri ataupun merasa minder dengan semua yang dimiliki sehingga orang lain tidak dapat melihat sesuatu yang berharga yang dimiliki oleh diri kita sendiri. Dengan konsisten bisa menghargai apa adanya diri kita perlahan-lahanorang lain bakalan menghargai kita juga.

  1. Berhentilah berharap orang lain akan memberikan bantuan pada anda untuk setiap waktu

Hidup ini sangatlah kejam, ketidakadilan dapat saja dialami dimana pun dan kapan saja. Dengan demikian sebelum hal ini akan terjadi pada diri anda, alangkah baiknya jika anda membekali diri anda dengan keberanian. Pupuklah mulai awal sikap berani dan juga mandiri. Ingatlah pada akhirnya anda bakalan hidup atas dirimu sendiri. Menanti bantuan dari orang lain sama hal nya dengan memperlemah diri sendiri. Mereka yang biasanya melindungi anda tidak bakalan bisa setiap waktu ada di sampingmu, mereka juga memiliki kehidupan masing-masing.

Baca Juga ...   Kedelai dengan Kebaikan lainnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.