Seleb

Pengakuan Kalina Ocktaranny Tentang Chika Jessika yang Mengejutkan

Nama Chika Jessika mencuat menjadi topic perbinangan panas di kalangan netizen setelah Deddy Corbuzier mengunggah video yang menjawab mengapa saat ini semakin banyak artis alay. Banyak netizen menduga bahwa salah satu artis yang dimaksud dalam videonya tersebut adalah Chika Jessika. Tak heran jika nama Chika Jessika kini menjadi sorotan public.

Tak hanya itu saja, kini giliran mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny juga mengungkapkan fakta mengejutkan tentang artis mantan dari Andika Pratama tersebut. Pernyataan ini ditulis Kalina di kolom keterangan bersamaan dirinya mengunggah fotonya bersama Azka, anak Kalina dan Deddy Corbuzier. Unggahan pada Senin (12/03/2018) itu menyebutkan bahwa dirinya dilarang oleh Chika untuk bertemu dengan Azka. Begitu pula Deddy yang menurut Kalina juga disuruh untuk melarang Kalina menemui Azka.

Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu,” tulis Kalina Ocktaranny.

kalina-chika-1

Bukan tanpa alasan, Chika dan Deddy memang sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial kala keduanya tengah memandu sebuah acara talkshow yang sama. Kalina menceritakan bahwa Chika dan Deddy sempat bertengkar manakala Chika mengetahui Kalina datang untuk bertemu dengan Azka.

itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam..” lanjut Kalina.

Dalam unggahannya tersebut, Kalina mencoba menjelaskan kepada publik bahwa hubungan yang dijalin dengan Deddy setelah bercerai murni karena demi kebahagiaan anak mereka. Dan karena itu pula banyak yang memuji keputusan Kalina dan pria berkepala plonos itu.

banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy,” sambungnya.

Kalina mengaku selama mantan suaminya menjalin hubungan dengan Chika, ia merasa sedih namun memilih mengalah. Pada akhirnya Kalina merasa tidak kuat karena tidak bertemu dengan anaknya adalah yang bisa membuatnya terbunuh secara perlahan.

Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika.. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan2..” katanya.

Kalina merasa memiliki hak penuh atas Azka, sehingga baik ia maupun Deddy tidak akan pernah membiarkan orang lain melarang mereka untuk bertemu dengan anaknya, Azka.

Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya. Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya,” pungkas Kalina.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alami Keguguran Pada Masa Kehamilan  Hampir 2 Bulan, Kalina Octaranny Curhat di Instagram

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.