Barat

Angelina Jolie Dikabarkan Marah Karena Brad Pitt Mengenalkan Anak-Anak Mereka Kepada Jennifer Aniston

Prahara kisah cinta segitiga antara Angelina Jolie, Brad Pitt dan Jennifer Aniston selalu menjadi perhatian publik. Setelah bercerai dengan pasangan masing-masing, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan ingin merajut kembali kisah cinta mereka yang pernah terputus selama hampir satu dekade.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama-sama. Meski hal ini pernah disangkal oleh Jennifer Aniston, namun berdasarkan kabar yang dilansir dari National Enquirer menyebutkan bahwa Brad Pitt telah mengenalkan Jennifer Aniston dengan anak-anaknya.

Pada momen perkenalan itu, Brad Pitt mengenalkan kepada anak-anaknya bahwa Jennifer Aniston adalah sosok ibu yang hebat untuk mereka. Salah satu alasan mengapa Brad Pitt mengenalkan anak-anaknya dengan mantan istri Justin Theroux tersebut lantaran Shiloh, Maddox, Pax, Konx, dan Vivienne mengaku penasaran dengan sosok Jennifer. Kabar lain yang diwartakan New Idea menyebutkan Jennifer Aniston dan anak dari mantan suaminya itu menghabiskan waktu bersama untuk beberapa saat.

Namun sanyangnya Angelina Jolie sekaligus sebagai mantan istri dan ibu dari anak-anak Brad Pitt tidak senang dengan pertemuan Jennifer dengan anak-anaknya. Angelina Jolie pun marah dan memberikan larang kepada Brad Pitt untuk bertemu dengan anak-anak mereka. Lebih lanjut, sebuah sumber memberitakan jika Angelina Jolie juga berubah pikiran dan akhirnya menolak perjanjian yang dulu pernah diajukan oleh pihak Brad Pitt tentang hak asuh anak mereka.

Angelina Jolie disebut-sebut mendadak berubah pikiran. Ia menolak dengan perjanjian yang diberikan pihak Brad Pitt,” terang salah satu sumbe yang dilansir dari Life & Style, belum lama ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Angelina Jolie Dan Brad Pitt Bercerai, Berikut Kondisi Kesehatan Angelina Jolie


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.