Barat

Kini Giliran Sahabat Selena Gomez yang Menilai Justin Bieber Pria Tak Baik

Kisah asmara antara Selena Gomez dengan Justin Bieber selalu menyita perhatian publik. Pasangan yang mulai menjalin hubungan sejak 2011 dan berlanjut dengan putus-nyambung ini memang menyisakan banyak tanda tanya dihati netizen. Setelah keduanya nampak kembali mesra pada pertengahan 2017 meski tanpa restu dari pihak Selena, keduanya tetap menunjukkan kebersamaan tanpa mengindahkan larangan tersebut.

Meski demikian, keduanya kini dikabarkan kembali berpisah. Selena dan Justin disebut memutuskan untuk mengakhiri kemesraan yang selama ini selalu menghiasi hari-hari mereka. Diwartakan The Hollywoodlife pada Senin (12/03/2018) yang mendasari keduanya berpisah lantaran Selena Gomez memerlukan waktu sendiri tanpa Justin Bieber. Meski berpisah, salah seorang sumber mangatakan jika Selena masih mencintai Justin.

Baca Juga ...   Tak Hadir di Pernikahan Priyanka-Nick Jonas, Ini Alasan Meghan Markle

Selena ingin punya waktu untuk dirinya sendiri. Ia masih cinta Justin dengan seluruh hatinya. Untuk sementara, Selena ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya,” ungkap sang sumber.

Lebh lanjut, sumber dari People menjelaskan bahwa ketika keadaanya sudah membaik, mereka akan merajut kembali jalinan asmara yang kini telah kandas tersebut.

Perpisahan ini hanya untuk sementara waktu. Mereka butuh sedikit waktu untuk saling menjauh. Saat semuanya baik-baik saja, mereka akan kembali bersama,” sebut sumber lain.

Sebenarnya selama ini bukan hanya Ibunda dan keluarga Selena Gomez saja yang tidak setuju dengan hubungannya dengan Justin Bieber. Bahkan salah seorang sahabat dekat Selena telah mengingatkan Selena jika Justin Bieber bukanlah sosok pria baik dan tepat untuk Selena. Namun seperti nasehat Ibunya, nasehat sang sahabatpun juga nampaknya tak dihiraukan oleh Selena lantara ia masih mencintai Justin Bieber.

Baca Juga ...   Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jalani Pernikahan dengan Tradisi Hindu

Justin Bieber tak baik bagi Selena Gomez. Kami telah memperingatkan Selena. Namun, apa mau dikata Selena masih cinta kepada Justin Bieber,” ungkap sahabat Selena.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.