Asia

Momen Pamitan Daesung dengan Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

Member Big Bang satu persatu mulai berangkat untuk melaksanakan tugas negara wajib militer. Setelah sebelumnya T.O.P, G-Dragon, dan Taeyang, kini giliran Daesung berpamitan kepada penggemar untuk melaksakan tugas wajib bagi pria Korea Selatan itu. Daesung berangkat hari ini, Selasa (13/03/2018) yang berlokasi di Hwacheon, Gangwon-do untuk menjalani wajib militer.

Daesung merupakan member keempat yang menjalani wamil dan Seungri adalah member termuda yang tengah menunggu panggilan wamil. Seperti pada peserta wamil pada umumnya, Daesung akan menjalani pelatihan selama lima minggu sebelum menjalankan tugasnya untuk negara.

Dengan berangkatnya Daesung ke wamil, ini menandakan bahwa dirinya juga akan vakum dari dunia hiburan seperti artis pria Korea Selatan pada umumnya. Setidaknya wamil ini akan dijalani selama kurang lebih 2 tahun sebelum mereka dinyatakan bebas tugas.

Baca Juga ...   Blak-Blakan, Sungje BTOB Beberkan Seputar Kehidupan Pribadi Ini

Momen melepas sang idola untuk berangkat wamil tentu menjadi momen yang tak bisa disia-siakan oleh penggemar Big Bang yang biasa disebut VIP. Seperti halnya yang terjadi dihari pemberangkatan Daesung, banyak anggotan VIP yang mengantarkan kepergian Daesung tersebut. Melihat banyak fans yang datang, Daesung menunduk kepada penggemarnya dan mengatakan salam perpisahan.

download

 “sampai kita berjumpa lagi.” ucap Daesung sembari tersenyum.

Penggemar nampak berbaris dan menutup wajah dengan poster member Big Bang yang dikenal kocak tersebut. Ada pula diantaranya yang membawa bineka krunk yang sering dibawa Daesung untuk manggung.

Member Big Bang telah membuat persiapan untuk berpisah dengan penggemar-penggemarnya selama mengikuti wamil. Salah satunya adalah meluncurkan single baru yang khusus ditujukan kepada VIP, nama penggemar Big Bang. Lagu perpisahan ini berjudul ‘Flower Road’ dan telah selesai digarap ketika semua member Big Bang masih genap dan sebelum satu persatu berangkat wamil.

Semua member Big Bang berharap isi lirik lagu ini dapat tersampaikan dengan baik di telinga pendengat. Secara garis besar, Flower Road menceritakan bahwa Big Bang terpaksa berpisah dengan penggemar untuk sementara waktu demi menjalankan kewajiban mereka sebagai warga negara yang baik.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jelang Kuliah Tahun Kedua, Park Jihoon Ingin Bekerja Lebih Keras


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.