Asia

Pengakuan Lay EXO yang Larang Anak Jadi Idola

Menjadi terkenal mungkin adalah impian banyak orang. Banyak orang pula menganggap bahwa menjadi idola adalah hal yang menyenangkan sekaligus membahagiakan. Namun rupanya pemikiran ini tidak selalu disetujui oleh mereka yang berkecimpung di dunia idola. Misalnya Lay member EXO yang namanya cukup banyak dikenal sebagai K-Pop.

Namun tahukan kalian bahwa ternyata Lay EXO tidak mengijinkan anak-anaknya kelak berkecimpung pada bidang yang sama dengan apa yang ia lakoni sekarang. Lay mengungkapkannya kepada Pear Vid dalam sebuah sesi wawancara. Lay mengungkap bahwa dirinya tak ingin anaknya mengikuti jejaknya saat ini ketika dirinya ditanya tentang mendorong generasi muda yang memiliki mimpi ingin menjadi idola.

Baca Juga ...   Bersahabat, Seperti Inilah Keakraban Chanyeol Dan Baekhyun EXO

Jawaban tak terduga keluar dari Lay yang mengatakan bahwa dirinya akan mendorong generasi muda untuk menjadi idola, namun itu tak akan ia lakukan kepada anaknya kelak.

Saya akan mendorong setiap remaja dengan mimpi ini, tapi jika dia adalah anak saya? Saya tidak akan melakukannya,” jawab Lay.

download1

Lay ingin anaknya kelak bergerak dalam bidang lain selain idola, misalnya dokter, pengacara atau handal dalam seni. Lay menegaskan apapun karir anaknya kelak akan didukung jika selain dalam grup idola.

Saya harap anak saya menjadi dokter yang baik, pengacara atau menikmati kesenian. Dia bisa menyukai kesenian, dia bisa mengolah seleranya, tapi saya tidak bisa benar-benar mendukungnya menjadi idola,” lanjut Lay.

Baca Juga ...   Langgar Kesepakatan, Heechul Dihukum oleh Para Member Super Junior

Pria tampan yang memiliki nama asli Zhang Yixing ini akan lebih keras melarang anaknya ke dunia idola jika ia memiliki anak perempuan. Larangan ini sama seperti yang dilakukan beberapa aktor terkenal yang menolak putrinya terjun ke dunia idola. Nampaknya Lay sangat setuju dengan apa yang dilakukan oleh artis-artis lain itu.

Putri? Jika saya memiliki anak perempuan, saya akan lebih menentangnya,” tutup Lay mantap.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.