Film, TV & Musik

Dainggap Komersil dan Memiliki Aura Star, Juri Indonesian Idol Bakal Ajukan Wild Card Untuk Marion Jola

Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol telah sampai pada Top 6. Semalam, Marion Jola, kontestan dari Kupang, NTT harus pulang lantaran mendapat voting terendah oleh warga Indonesia. Banyak yang tak menyangka dan menangisi wanita cantik berusia 17 tahun ini karena langkahnya harus terhenti sampai disini.

Bukan hanya penggemar, namu rupanya juri Indonesian Idol juga merasa kecewa dan sedih dengan pulangnya Marion Jola ini. Bukan tanpa alasan, salah satu juri Indonesia Idol, Maia Estianty menyebutkan bahwa Marion adalah satu-satunya kontestan yang memiliki aura bintang menonjol dan paling komersial jika dibandingkan dengan kontestan lain. Pendapat ini bukan hanya datang dari Maia namun juga kesepakatan semua juri Indonesian Idol.

Baca Juga ...   Senang, Kang Young Seok Curhat Perannya Di ‘100 Days My Price’

Sebagai juri, jujur kami belum pengin dia keluar. Karena jujur, dari awal kami melihat dia punya aura star yang luar biasa dan kami juri-juri sepakat bahwa dia sebenarnya yang paling komersial,” ungkap Maia saat diwawancarai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/03/2018).

Alasan inilah kemudain yang mendasari para juri Indonesia Idol mengajukan Wild Card untuk gadus yang kerap disapa Lala itu. Namun Maia belum mengetahui apakah usulan tersebut diterima oleh pihak penyelenggara atau tidak.

Ya enggak tahu, kami lagi pengin ajukan wild card. Apakah disetujui oleh pihak-pihak yang atas karena juri sebenarnya tidak pengin.  With all due respect, kami bukannya mau mengecilkan kontestan yang lain,” lanjut Maia.

Baca Juga ...   Marion Jola Ungkap Kisah Asmaranya dengan Julian Jacob, Resmi Pacaran?

3711427721

Mantan istri Ahmad Dhani itu menambahkan jika sosok Marion Jola adalah kontestan yang mampu membuat orang menjadi tertarik untuk menyaksikan pertunjukan musik yang biasa ditayangkan di RCTI tersebut.

Karena dia satu-satunya, dia salah satu yang membuat kita tertarik menyaksikan show,” tambah Maia.

Kekurangan Marion pada konser TOP 6 bukan terletak pada penampilan, namun lebih pada style yang dikenakan di atas panggung yang dirasa kurang tepat dengan karakter Marion Jola. Selain itu, Maia menduga bahwa vote untuk Marion kurang pada malam itu sehingga ia harus tersisih.

Saya justru melihatnya bukan dari lagunya. Tapi dari style-nya, style-nya agak kurang. Tapi mungkin dari SMS dia vote-nya paling rendah,” pungkas Maia.

Baca Juga ...   Dul Jaelani Ungkap Tak Rela Maia Estianty Nikah Dengan Irwan Mussry

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.