Seleb

Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Melibatkan Anak Hotman Paris

Kabar kurang mengenakkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pasalnya, anak dari pengacara yang dikenal dengan gaya bahasa yang blak blak an ini, Frank Hutapea baru saja mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipali ketika mengikuti rombongan Lamborghini. Akibat kejadian ini, salah satu mobil mewah berjenis Lexus berwarna hitam milik Hotman Paris harus mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri.

Meski mobil mengalami kerusakan cukup parah, untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden yang menimpa rombongan Lamborghini tersebut. Begitu halnya dengan Frank Hutapea yang lolos tidak mengalami luka serius. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/03/2018) lalu, Hotman Paris menceritakan bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpa rombongan Lambborghini tersebut.

Baca Juga ...   Syahrini dan Reino Barack Diramal Saling Suka, Begini Tanggapan Hotman Paris

download1

Tiba-tiba di tol Cipali ada Lambo orang lain. Akhirnya ngerem mendadak. Yang ngerem mendadak di belakangnya patwal polisi. Ngerem mendadak juga terpaksa. Karena dia ngerem mendadak, supir saya juga ga sempet ngerem. Nabrak mobil patwal malah,” ungkap Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris menjelaskan jika sang anak tidak terlibat secara langsung dengan kecelakaan beruntun tersebut. Hotman mengaku jika kala itu mobil Lexus hitam miliknya dikemudikan oleh supir, sehingga sang anak tidak dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Yang ikut itu salah satu anak saya karena dia ketuanya, Frank, pengacara juga. Disamping itu dia juga bawa supir, sama supir pribadi naik Lexus. Jadi anak saya naik Lambo, supirnya bawa mobil ini,” tandasnya.

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Cerdas Hotman Paris Saat Acaranya Ditegur Secara Tertulis Oleh KPI

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.