Seleb

Ini yang Dirasakan Cinta Ratu Ketika Cipika-Cipiki Ditolak Oleh Roby Geisha

Beberapa waktu yang lalu kisah rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menjadi sorotan publik. Semakin ke sini, nasib rumah tangga mereka sudah berada di ujung tanduk perceraian. Sidang perceraian Roby dan Cinta untuk pertama kali digelar pada Selasa (13/03/2018). Siding ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda proses mediasi.

Keduanya nampak kompak dengan memakai atasan berwarna putih dan hadir dengan didampingi oleh pengacara masing-masing. Sebelum sidang dimulai, Cinta Ratu mencoba menyapa pria yang masih berstatus suaminya tersebut dengan bersalaman dan mencium tangan Roby. Setelah itu, Cinta nampak memegang pipi sang suami dan nampak ingin mencium pipi Roby. Reaksi mengejutkan diberikan oleh Roby atas tindakan Cinta Ratu tersebut terhadap dirinya. Roby nampak menghindar supaya ia dan Cinta tak cipika-cipiki.

Baca Juga ...   Si Cantik Vinessa Inez Ternyata Sudah Janda, Pernah Mengalami KDRT

download

Secara otomatis, kejadian tersebut ditangkap kamera wartawan yang sedang memburu berita di ruang persingan keduanya. Cinta mengaku sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Roby Geisha terhadap dirinya. Ia juga menambahkan jika apa yang ia rasakan masih dalam kategori manusiawi.

Kecewa itu adalah sebuah perasaan yang manusiawi rasanya,” aku Cinta Ratu Nansya ketika ditemui disela-sela persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (13/03/2018).

Wanita yang mengaku sering terlibat dalam film horror ini mengaku tidak menduga jka Roby Geisha sudah tidak menyambutnya sebagai seorang istri. Ia juga mengisaratkan bahwa dirinya tidak mengetahui alasan Roby bertindak demikian.

I don’t know,” jawab Cinta ketika ditanya mengapa Roby menghindari cipika cipiki.

Baca Juga ...   Hamil 5 Bulan, Dominique Diyose Ingin Lakukan Kegiatan Ini

Sebelumnya diberitakan bahwa Roby Geisha telah mengajukan talak kepada Cinta Ratu Nansya pada bulan Februari 2018 lalu. Hingga berita ini diterbitkan, masih belum jelas alasan keduanya bercerai dan menjadi pertanyaan besar di benak publik. Masing-masing memiliki argument dan pembelaan atas tuduhan keduanya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.