Barat

Ini Alasan Mengapa Justin Bieber dan Selena Gomez Dikabarkan Renggang

Kabar tentang hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez selalu menjadi sorotan public. Sejak menjalin hubungan pada tahun 2011 silam, hubungan keduanya bak roller coaster dan diwarnai dengan putus nyambung. Setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan pada akhir 2017 lalu, kini keduanya juga dikabarkan tengah tertengkar hebat. Pertengakaran ini membawa keduanya untuk memutuskan saling menjaga jarak.

Beberapa teman dekat Justin dan Selena menyebutkan bahwa keduanya tidak putus, melainkan istirahat dengan hubungan yang mereka jalin selama ini. Selena Gomez memilih untuk dekat dengan keluarganya di Texas Amerika Serikat untuk mengisi hari-harinya ketika ia sedang memiliki masalah denga Justin Bieber.

Diwartakan oleh E News, (Rabu, 14/03/2018), Selena Gomez tengah menghabiskan waktu bersama keluarnya. E News juga mengabarkan bahwa pemicu pertengakaran antara Justin dan Selena adalah tentang pesta ulang tahun Justin Bieber. Selain itu, penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku tertekan dengan penolakan dari keluarganya terhadap Justin Bieber.

Baca Juga ...   Intip Miley Cyrus Saat Syuting ‘Black Mirror’

Dia (Selena) rehat dengan Justin sebagian karena tekanan dari keluarga dan juga karena isu yang muncul pada hari ulang tahun Justin,” kata salah satu sumber.

Perbedaan pendapat terjadi antara Justin dan Selena tentang perayaan ulang tahun Justin Bieber. Selena menginginkan tidak dirayakan secara ramai, namun Justin Bieber memiliki rencana sebaliknya. Hal ini pula yang menyebabkan Selena Gomez tidak turut hadir dalam pesta ulang tahun sang kekasih yang digelar bersama teman-temannya.

Selena ingin melewati ulang tahun yang tenang dengan Justin sementara dia (Justin) ingin perayaan besar dan mengundang semua teman gerejanya,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Serang Dua Wanita di Kelab Malam, Cardi B Menyerahkan Diri Ke Polisi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.