Barat

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Umumkan Berpisah di Twitter

Kisah asmara antara Gigi Hadid dan Zayn Malik kandas. Tak seperti pasangan idola lainnya yang enggan mengakui keteratakan hubungan yang sedang dijalani, Gigi dan Zayn memilih cara yang berbeda. Kabar ini disampaikan langsung oleh keduanya melalui media sosial Twitter milik pribadi masing-masing.

Hari ini, Rabu (14/03/2018) baik Zayn maupun Gigi mengunggah postingan yang mengabarkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Yang pertama mengunggah pengumuman berpisah adalah Zayn Malik dan susul 11 menit kemudian Gigi Hadid melakukan hal yang sama. Sontak unggahan keduanya ini mendapat komentar penggemar dan pengikutnya.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Vogue, Rabu (14/03/2018), bahkan Zayn Malik langsung unfollow akun Instagram milik Gigi Hadid dan Yolanda Hadid yang tak lain adalah ibunda Gigi Hadid.

Baca Juga ...   Bentuk Tubuhnya Dinyinyiri Netter, Gigi Hadid Beri Tanggapan Cerdas

download1

Dalam unggahannya, Zayn mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kekaguman yang tinggi kepada Gigi Hadid. Oleh karenany Zayn mengaku memiliki hubungan yang luar bisa bersama Gigi. Namun sekarang Zayn menganggap kekaguman tersebut hanya sebatas seorang teman dan sebagai wanita. Zayn juga menghimbau kepada penggemar untuk bisa menerima perpisahan mereka dan menghormati keputusan hal pribadi yang mereka ambil.

“Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia [Gigi] memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ.” tulis Zayn Malik di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga ...   Cerai Dari Istri Pertama Hingga Pisah Dari Istri Kedua, Brad Pitt Kembali Gandeng Wanita Keturunan Amerika-Israel Ini

Senada dengan apa yang diunggah oleh Zayn Malik, Gigi Hadid menyampaikan bahwa Gigi akan terus mendukung Zayn sebagai layaknya seorang teman. Tersirat dari kalimatnya, Gigi merasa berat melepas Zayn mengingat ia telah lama melalui kehidupan bersama dengan Zayn Malik. Namun apa daya, keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan yang dibina sejak dua tahun yang lalu itu.

“Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun… tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umu. Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi akan terjadi,” tulis Gigi Hadid.

Baca Juga ...   Perceraian dengan Brad Pitt Tak Kunjung Diputuskan, Angelina Jolie Menyesal

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.