Seleb

Digugat Cerai Roby Geisha, Cinta Ratu Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Perseteruan yang terjadi antara sang gitaris salah satu grup band ternama, Roby Geisha dan sang istrinya, Cinta Ratu, semakin hari semakin memanas saja. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa waktu lalu Roby menuduh sang istri telah melakukan musyrik setelah dirinya menemukan beberapa barang bukti yang mengarah ke hal tersebut.

Dan seakan tidak terima atas kelakuan sang istri, Roby pun akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Cinta. Tepat pada tanggal 12 Maret hari Senin kemarin, Cinta juga Roby pun mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roby Geisha dan Cinta Ratu

Keduanya terlihat duduk berjejeran tapi tidak berbicara sama sekali. Dan pada kesempatan itu pula, Cinta secara blak-blak an mengutarakan kejadian yang dialaminya beberapa waktu terakhir semenjak Roby mengalami perubahan sikap.

Baca Juga ...   Inilah Kisah Lena Headey Yang Mengaku Pernah Menjadi Korban Harvey Weinstein

“Tahun ini kita memutuskan untuk umrah lagi, itu memang plan kami dari tahun lalu. Di saat proses mau dijalankan persiapan segala macam, kami keburu ketemu dengan ujian ini. Saya bilang sama dia ‘ya sudah yuk’. Mungkin ini ujian dari Allah. Kita pergi sama-sama ke Tanah Suci kita mencari jawaban dan doa, tapi Roby menolak. Dan saat itu kondisi saya juga tidak stabil. Lima hari pertama dia angkat kaki dari rumah dan saya jatuh sakit. Berat badan saya juga turun 4 kilo. Bisa dibayangkan betapa dropnya saya. Jalannya begitu dipermudah saya umrah, sampai saya berpikir ‘oh ini jawaban dari Allah’. Ya sudah akhirnya support dari keluarga, kuasa hukum kami memutuskan buat cari jawaban di sana. Saat itu saya berusaha tutupin dari teman-teman media, karena semua masalah rumah tangga saya tidak bisa saya buka di sini,” Tutur sang istri Roby Geisha tersebut.

Baca Juga ...   Gagal Membina Rumah Tangga dengan Perempuan Lebih Tua, Farhat Abbas Ingin Cari Istri yang Baru Lulus SMA

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.