Seleb

Sandra Dewi Kalah Pamor dari Sang Anak

Kebahagian memag tengah menyelimuti keluarga selebritis, Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Kebahagian keduanya semakin lengkap ketika Sandra Dewi melahirkan buah cinta mereka, seorang puta imut yang akhirnya diberi nama Raphael Moeis atau Rafa. Sandra Dewi mengaku kehadiran putra pertamanya itu benar-benar mmebawa perbahan yang besar dalam hidupnya. Apalagi kelucuan si kecil Rafa juga semakin mencuri perhatian publik.

Belakangan ini warganet selalu mempertanyakan Rafa jika Sandra Dewi tidak menampilkan foto putranya itu di akun Instagramnya. Hal tersebut seperti menunjukkan kepedulian netizen atas anak Sandra Dewi itu. baru-baru ini istri Harvey Moeis itu mengunggah screen capture berisi komentar warganet yang merindukan Rafa.

Baca Juga ...   Tidak Mau Pisah Dari Anak, Suami Sandra Dewi Berkantor di Rumah

Mame.. baby Rafa kemana kangen nih sama mame & Rafa,” ujar @fun_happyx7 misalnya. “Sehari ga liat Rafa kok kangen bingit aku,” sahut @bita14jan.

Komentar-komentar itu sukses membuat Sandra Dewi geleng-geleng kepala dan terseyum bahagia. “Ketika maminya ngepost tanpa @raphaelmoeis,” ungkap pemain film Quickie Express tersebut di Instagram Stories-nya Rabu (15/3/2018).

Bahkan, saat ini Sandra Dewi merasa sudah kalah pamor dari anak tercintanya itu. Sandra bercerita ketika dia melahirkan dulu, Suster di rumah sakit tidak memperbolehkan anaknya langsung dibawa pulang.

Semakin parah. Kalah pamor sama @raphaelmoeis,” sambung Sandra.

Saking banyaknya yang menanyakan keberadaan Rafa, Sandra Dewi merasa seperti didemo warganet. “Bentar lagi saya di demo,” katanya. Tapi Sandra mengaku merasa sangat bahagia dengan kepedulian warganet kepada Rafa. Dia juga memohon doa kepada netizen agar selalu mendoakan yang terbaik untuk anak dan keluarganya.

Baca Juga ...   Mendekati Masa Persalainan, Sandra Dewi Ogah Malas-malasan

Sebagai orangtua, Sandra dan Harvey amat sangat memperhatikan kebutuhan Rafa. Mereka benar-benar ingin memenuhi seluruh kebutuhan sang anak. Selain mendapat fasilitas rumah mewah empat lantai, Rafa juga kerap dipakaikan oleh sang ibu pakaian-pakaian berharga mahal. Sandra mengaku bahwa hal tersebut adalah sebagi bukti kecintaanya kepada sang anak.

Salah satunya pakaian merek GUCCI warna putih dengan tulisan di logo di dada kiri. Baju tersebut kabarnya dijual seharga US$ 310 atau sekitar Rp 4.090.450.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Intip Perlakuan Romantis Dan Kalimat Manis Christian Sugiono Di Ulang Tahun Titi Kamal

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.