Seleb

Vanesha Prescilla Dapat Pesan Khusus dari Ayudia Bing Slamet

Nama Vanesha Prescilla belakangan ini kerap diperbincangkan karena kesuksesannya berperan sebagai MIlea dalam sebauh drama romantic anak remaja berjudul “Dilan”. Setelah memerankan karakter Milea di sebuah film yang diangkat dari salah satu novel terlaris itu, Vanesha mulai kebanjiran tawaran main film. Namun kali ini film tersebut agak sedikit berbeda dengan genre film Dilan. Jika sebelumnya Vanesha memerankan sesosok anak remaja yang sedang jatuh cinta, dalam film terbarunya ini dia berperan sebagai perempuan yang lebih dewasa. Dalam film berjudul Teman Tapi Menikah itu, Vanesha akan beradu akting dengan Adipati Dolken.

Vanesha berperan sebagai Ayu dalam film itu. Ayu adalah karakter yang berangkat dari kisah nyata Ayudia Bing Slamet. Jadi sebenarnya film ini adalah film yang diangkat dari kehidupan nyata, lebih tepatnya kisah percintaan antara Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto.

Baca Juga ...   Mobil Dea Annisa Ditabrak, Begini Kronologinya

Sebagai artis, Tentu saja Vanesha harus bisa memerankan karakter Ayu semirip mungkin dengan karakter aslinya. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Ayudia Bing Slamet pun turut memberikan masukan untuk Vanesha Prescilla.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Vanesha saat dtemui wartawan si daerah Senayan, Jakarta Pusat pada hari Rabu (14/3/2018).

Vanesha mengatakan bahwa Ayudia Bing Slamet berpesan padanya agar ia tetap bersama denagn pemeran Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken selama proses Syutting.

“Malah kalau bisa pas dia lagi makan kamu juga ikut, minta aja makanannya,” kata Vanesha sambil tertawa.

Adipati Dolken pun mengiyakan hal tersebut. Pasalnya, Ayudia yang asli dulunya juga melakukan hal demikian kepada pria yang saat ini menjadi suaminya itu.

Baca Juga ...   Dukungan Bagi Kolaborasi antara Agnez Mo dan Chris Brown  

“Mereka memang sangat dekat dan sangat akrab. Malah dulu waktu Ayu bajunya basah, Ayu lebih milih nelpon Ditto ketimbang pacarnya,” kata Adipati Dolken.

Tak cuma Vanesha Prescilla, Adipati Dolken juga mendapatkan pesan-pesan khusus dari karakter Asli Ditto, khususnya ketika bermain perkusi. Adipati diminta untuk mengeluarkan Gaya yangheboh dan total saat bermain perkusi. Film Teman Tapi Mesra sendiri rencanaya akan segera tayang pada 28 Maret mendatang.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.