Seleb

Kalina Ocktarany terlibat konflik dengan Chika Jessica

Belakangan ini isyu percekcokan antara Kalina Ocktarany dan Chika Jessica mencuuat ke permukaan. Hal tersebut diketahui ketika Kalina menuliskan kegelisahannya melalui akun Instagram. Keluhan tersebut ditujukan Kalina kepada Chika Jessika. Pasalnya, Menurut Kalina Chika menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan buah hatinya hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier.

Menurut Kalina Ocktaranny, Chika Jessica sama sekali tidak memiliki hak untuk melarang-larangnya bertemu dengan sang buah hati. Apalagi Chika hanya berstatus sebagai pacar Deddy Corbuzier.

“Saya enggak perlu mengingatkan dia, harusnya dia sebagai perempuan sudah tahu sendiri dimana posisinya dan dimana batasan-batasan yang boleh dia lakukan,” ujar Kalina ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Baca Juga ...   Delon Dikabarkan Sudah Punya Gandengan, Begini Tanggapan Yeslin Wang

Selama ini Kalina Ocktaranny mengaku tidak mau menggubris ucapan yang keluar dari mulut Chika Jessica. Namun menurutnya larangan-larangan seperti yang dilakukan Chika sekarag membuatnya merasa gerah dan rishi..

“Saya enggak pernah peduli sama perkataannya, saya ibu kandung Azka. Tapi pas dibilang jangan gini-gitu, saya malah merasa orang ini keterlaluan,” ucap Kalina Ocktaranny.

Menurut Kalina Ocktaranny, mungkin setiap orang bisa saja membatasi dirinya untuk mengunggah sesuatu di media sosial, tapi tidak dengan memutuskan hubungan ibu dan anak seperti melarang bertemu. Sebab, bagi Kalina hubungan ibu dan anak sama sekali tidak akan pernah bisa dilepaskan.

“Ada hal-hal yang saya enggak boleh posting gimana-gimana, tapi saya lakukan. Tapi jangan melarang saya ketemu anak saya, siapapun jangan halangi, saya yang lahirkan anak saya, betapa sakitnya saya melahirkan anak saya,” ia menerangkan.

Baca Juga ...   Laudya Cynthia Bella Curhat Sang Suami Pilih Cium Minyak Ketimbang Bedak

Kalaupun Chika Jessica cemburu, kata Kalina, tak seharusnya melarang ibu bertemu anak. Chika harusnya mengetahui bahwa dirinya berhubungan dengan ayah Azka, sedang saya berhubungan dengan Azka, jadi hal-hal semacam pelarangan harusnya tidak boleh terjadi.

“Pernah enggak sih kalian lihat saya dan Deddy ngapa-ngapain? Saya dan Deddy itu contoh yang di mana sudah menjadi mantan tapi masih berhubungan baik. Kalau cemburu sama saya itu salah,” kata Kalina Ocktaranny.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.