Life

Ada Untungnya Juga Lo Kalo Kita Punya Temen Yang Super Berisik, Jadi Gak Bakalan Pernah Kesepian Nich!

Makin beranjak dewasa, sahabat anda makin berkurang jumlahnya. Apalagi jika dibandingkan pada awal masa remaja. Mungkin jumlahnya menurun sampai dengan setengahnya. Sahabat yang pelan-pelan pergi meninggalkan ini memang sesuatu yang wajar terjadi. Karena perputaran hidup memang mesti seperti ini.

Di antara sahabat yang memustuskan untuk tinggal, tentunya ada ciri khusus yang membedakannya. Dari yang pendiam serta selalu menjadi pendengar setia, hingga dia yang sangat berisik telah sampai dalam tahapan dewa. Negomong – ngomong tentang sahabat yang berisik itu, anda memang memiliki kesan khusus untuknya. Karena mereka menjadikan anda merasakan suka duka yang terkadang membuat nyaman serta sangat geregetan pada waktu yang bersamaan.  Mungkin salah satu suka duka itu ada dalam hal-hal berikut ini.

Baca Juga ...   Faedah Mengkonsumsi Minuman Yang Mengandung Baking Soda

2

  1. Anda tak bakalan merasa kesepian

Tahu nggak sih, tadi tuh ada momen yang heboh dalam Instagram. Ada yang memposting mengenai artis yang semalam hadir. Ngomong-ngomong, semalam kan hujannya sangat deras bukan? Ia nggak kehujanan gitu? Jika saya sih mendingan istirahat aja di rumah, sambil tiduran ketimbang capek-capek ikutin artis seperti itu. Dengannya yang sangat membuat berisik itu, hari-hari anda tidak bakalan pernah merasakan kesepian. Anda bakalan disajikan dengan suatu obrolan yang sengan tidak ada habisnya. Temanya juga berubah-ubah, berdasarkan dengan mood sahabat anda itu. Sebagaimana topik obrolan mengenai artis yang dapat berlanjut sampai dengan siatuasi cuaca yang terupdate.

  1. Walaupun tidak selalu solutif, dia merupakan tempat dalam mencurahkan isi hati yang sangat asik. Dengannya anda dapat menyelesaikan banyak cerita
Baca Juga ...   Ketika Lamaran Kerjamu Ditolak Janganlah Berkecil Hati, Tetaplah Semangat!

Sahabatmu yang satu ini memang sangatlah berisik. Akan tetapi walaupun ia berisik, ia adalah tempatmu ternyatam dalam mencurahkan isi hatimu. Dengannya cerita anda bakalan mengalir dengan begitu aja. Dengannya anda juga dapat sedikit melegakan pikiran yang tadinya merasa sangat pusing dan penat. Walaupun tak semua kisahmu menghasilkan saran solutif darinya, namun paling tidak beban yang ada di pundakmu itu telah sedikit berkurang. Itulah salah satu hal yang sangat anda suka darinya yang sangat berisik setingkat dengan dewa itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Agar Kesepian Tidak Menimpamu Ketika Berada Di Perantauan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.