Asia

Dalam Proses Rehabilitasi, Ini Dia Bentuk Dukungan Aurelie Moeremans Kepada Sang Kekasih, Ello

Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO adalah tempat dimana Marcello Tahiteo atau yang akrab disapa Ello menjalani rehabilitasi. Ello menjalani rehabilitasi sudah hampir dua bulan. RSKO yang di tempati Ello terletak di Cibubur, Jakarta Timur.

Dan selama itu juga, Ello wajib mengikuti rehabilitasi secara rutin. Namun disela waktu senggangnya, sang pelantun “Masih Ada” ini tidak mau ketinggalan untuk terus berkarya dalam dunia musiknya. Selama melakukan rehabilitasi di Cibubur, dia sangat rajin membuat lagu-lagu baru, selain itu dia sering manggung di hadapan para pasien RSKO.

“Dia banyak kegiatannya. Bangun pagi terus buat lagu. Kemudian setiap pekannya dia manggung buat temannya di sana. Itu kegiatannya dia disana,” Ungkap Aurelie Moeremans yang tak lain ialah kekasih Ello.

Baca Juga ...   Mantan Asisten Olga Syahputra Dan Tara Budiman Bongkar Lagi Kelakuan Buruk Mak Vera

nj

Aurelie Moeremans pun juga menjelaskan bahwa selain menjalani rehabilitasi, Ello juga diberikan kesempatan oleh pihak RSKO Cibubur untuk mengembangkan bakat musiknya.

“Iya, dia lebih produktif. Selain itu juga banyak kegiatan lainnya, sangat bagus,” ujar bintang film Jomblo ini.

Meskipun sang kekasih beberapa waktu kedepan akan menghadapi permasalahan hukumnya, namun Aurelie Moeremans berjanji akan selalu setia menunggunya.

“Aku tetap setia kok sama Ello,” Ucap kekasih Ello.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diputuskan 9 Bulan Rehabilitasi, Ello Merasa Puas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.