Film, TV & Musik

Heboh… Sebut ‘Karma’ Bukan Program Variety Show Real, Seperti Inilah Pembelaan Salah Satu Partisipan

Beberapa waktu terakhir stasiun televise ANTV tengah menghadirkan sebuah program variety show berbau mistis bertajuk ‘Karma’. Dimana program itu sendiri dipandu oleh sang pembawa acara Robby Purba dan seorang paranormal bernama Roy Kiyoshi.

Tidak hanya satu atau dua partisipan saja yang hadir dalam program tersebut, tapi berpuluh-puluh partisipan pun secara blak-blakan menceritakan tentang kehidupan pribadi yang tengah dialaminya. Yang mana semakin terkenalnya program ‘Karma’ tersebut, semakin banyak pula para haters yang memberikan spekulasi beragam tentang program itu.

KarmaTidak sedikit dari haters yang menuturkan jika ‘Karma’ merupakan sebuah program variety show settingan. Dimana para partisipan telah disetting dengan menghafalkan sebuah naskah yang telah dipersiapkan oleh pihak ANTV dan  akan dibayar sebesar Rp. 500 ribu rupiah.

Baca Juga ...   Netizen Anggap wajah Roy Kiyoshi Makin Aneh Setelah Dikabarkan Operasi Plastik

Seakan tidak terima program yang diikutinya dijelek-jelekan, salah satu partisipan bernama Reza pun langsung angkat bicara. Reza menuturkan jika program ‘Karma’ adalah program tanpa settingan. Dirinya juga sempat mengaku ikut casting tapi tidak untuk diarahkan ke hal settingan.

Saat casting saya cuma diminta ceritain semua pengalaman yang mau saya sampaikan. Dan saat syuting, nggak ada briefing, saya betul-betul membawa cerita saya sendiri. Tapi wajar juga timbul curiga dari penonton kalau program ini dibilang settingan, karena penonton memang sering dihobongin dengan program variety show seperti umumnya. Tapi kalau yang program ‘Karma’ ini benar-benar real ya,” Tutur salah satu partisipan program ‘Karma’ tersebut.

Baca Juga ...   Usai Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Garap Film Genre Drama Sentuhan Horor Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.