Film, TV & Musik

Serial Drama Yang Dibintangi Tamat Dengan Sukses, Seperti Inilah Kesan Yang Dirasakan Para Pemain ‘Mother’

Salah satu serial drama Korea Selatan berjudul ‘Mother’ tepat pada hari Kamis tanggal 15 Maret kemarin merupakan hari terakhir penayangannya. Yang mana drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young dan kawan-kawannya itu harus tamat pada episode yang telah ditentukan.

Seakan merasa sedih karena dramanya telah usai juga merasa bahagia karena telah sukses penggarapannya hingga dititik terakhir penayangan. Para pemain drama ‘Mother’ pun secara blak-blakan mengungkapkan kesan yang dirasakan selama proses syuting berlangsung hingga terselesainya sampai saat ini. Berawal dari Lee Bo Young yang mengungkapkan perasaannya.

Meski aku merasa murung, sedih dan tersakiti saat syuting drama, aku mendapat waktu yang menyenangkan. Terima kasih kepada semua penonton yang berbagi perasaan yang sama denganku sambil menonton drama,” Tutur sang pemain ‘Mother’ itu.

Baca Juga ...   Jadi Cewek Nyeleneh Di ‘Sesuai Aplikasi’, Titi Kamal : Geli Liat Akting Aku Sendiri!

mother

 

Dilanjut dengan kesan yang Heo Yool rasakan.

Waktu berlalu dengan sangat cepat saat syuting ‘Mother’. Aku merasa sedih mengucapkan selamat tinggal dengan para staf dan juga aktor yang sempat menghabiskan waktu denganku selama proses syuting berlangsung,” Lanjutnya.

Kemudian disahut dengan pernyataan Go Sung Hee.

“’Mother’ adalah proyek yang tak akan bisa kulupakan, terutama karena naskah yang luar biasa dan para aktornya. Berakting sebagai Ja Young benar-benar tantangan yang menakutkan namun mendebarkan. Aku bahagia ini berakhir dengan baik. Aku akan lebih bekerja keras untuk membayar cinta yang kuterima selama ini,” Sahutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Padat Syuting, Ji Sung Akui Tak Bisa Maksimal Promosikan Film ‘Feng Shui’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.