Life

Ini Alasan Dewi Sanca Kembali Dihujat Netizen

Dewi Sanca adalah penyanyi dangdut yang kini dikabarkan tengah dekat dengan artis Lucky Hakim. Penanyi dangdut yang pernah menghebohkan di dunia hiburan dengan postingannya setelah operasi plastik kembali menjadi perbincangan netizen.

Sebelumnya, Dewi Sanca pernah diserang netizen karena mengunggah foto tumpukan uang yang diberikan oleh seseorang yang ia panggil dengan sebutan papap.

Publik geram karena menilai tindakan Dewi Sanca tersebut terlalu beresiko dan dapat dikatakan sebagai tindakan pamer. Belum reda, netizen kembali gerah karena ternyata foto tumpukan uang tersebut diambil dari gambar google.

Sanca

Komentar negatifpun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Dewi Sanca.

Dihujani hujatan netizen ternyata tidak membuat Dewi Sanca kapok. Bahkan Belum lama ini Dewi Sanca kembali memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Baca Juga ...   Mengaku masih Muda, Prilly Latuconsina Belum Ingin Terlalu Memikirkan Pacaran

Dewi Sanca mengunggah beberapa foto yang menunjukkan berbagai perihasan yang diduga milik Dewi Sanca yang disimpan di dalam sebuah kotak yang sengaja dibuka. Bersama dengan foto tersebut, Dewi Sanca memberikan keterangan bahwa perhiasan tersebut merupakan tabungan Dewi.

“Alhamdulilah sedikit Demi Sedikit Jadi bukit tabungan Nya Thx For GOD,” tulis Dewi Sanca.

Tak perlu waktu lama, netizen kemnudian melayangkan berbagai komentar kepada artis yang pernah menajalni operasi plastik itu. Ada yang menyangsikan jika perhiasan yang diunggahnya bukan milik Dewi Sanca melainkan diambil dari Google seperti gambar tumpukan uang sebelumnya.

Ada pula netizen yang berniat baik menasehati Dewi Sanca untuk mengurangi sifat pamernya karena bisa memancing orang berbuat jahat terhadapnya. Tak sedikit pula yang mencibir dan mengatakan bahwa tindakan Dewi Sanca norak. Bahkan ada yang komentar untuk memastikan bahwa itu bukan perhiasan yang bisa dibeli dipasar.

Baca Juga ...   Begini Kata Raffi Ahmad Setelah ditinggal Merry

@nouniwanbatik : “ini asli apa dr Google lagi.”

@velounge_diaz : “klo kaya beneran mah jangan d pamerin kaka,, jatuh nya tuh norak tau. ky br ngerasain punya. jd OKB. jgan2 ini dr google jg. tingkat halu nya ketinggian.”

@itsdarra90 : “Pamer. Minta dirampok ye mpok . Cius asli ni ye ? Bkn yg Di pasar kan 1 set 200 rebu.”

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.