Film, TV & Musik

Dipercaya Jadi Sutradara ‘Taking Flight’, Inilah Kesan Yang Dirasakan Madonna

Para pecinta film Hollywood sebentar lagi akan dimanjakan dengan film baru berjudul ‘Taking Flight’. Tidak hanya kisah dari film tersebut yang sangat menarik untuk ditonton namun nama sutradara yang ditunjuk untuk menggarap film itu pun pasti akan membuat para public melongo saat mengetahuinya.

Yang mana film berjudul ‘Taking Flight’ sendiri merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku autobiografi dengan judul ‘Taking Flight : From War Orphan to Star Ballerina’ yang menceritakan sebuah biografi dari seorang ballerina terkenal bernama Michaela DePrince yang merupakan anak yatim piatu dari Sierra Leona . Mulai dari awal perjuangannya menjadi seorang ballerina hingga akhirnya bisa terkenal seperti sekarang ini turut diceritakan dalam film tersebut. Dan sutradara dari film ini sendiri yaitu seorang diva pop terkenal yaitu Madonna.

Baca Juga ...   Beberkan Nasib Karakter Doctor Strange Di ‘Avengers : Infinity War’, Beginilah Penuturan Benedict Cumberbatch

madonna

Dimana Madonna ternyata dipercaya menjadi seorang sutradara dalam film ‘Taking Flight’. Dan seakan merasa sangat terhormat dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut, belum lama ini saat melakukan sebuah wawancara diwaktu senggangnya dengan sangat antusias Madonna secara blak-blakan menceritakan tentang kesan yang dirasakannya tersebut.

Perjalanan Michaela sangat berhubungan denganku, baik sebagai seniman maupun aktivis yang memahami kesulitan. Kami memiliki kesempatan untuk menjelaskan Sierra Leone dan membiarkan Michaela menjadi suara untuk semua anak yatim piatu yang dibesarkan di sana. Aku merasa terhormat untuk menghidupkan ceritanya ini,” Tutur sang diva pop tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ikut Mentas di Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Merasa Sangat Terhormat


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.