Film, TV & Musik

Tidak Hanya Pandai Beradu Akting dan Bernyanyi, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Lihai Dalam Hal Ini

Aktris cantik Prilly Latuconsina namanya memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, pasalnya selain berperan aktif dalam dunia persinetronan dan perfilman, Prilly ternyata juga lihai didunia tarik suara yaitu bernyanyi.

Hal tersebut seakan dibuktikannya lewat sederetan judul sinetron dan film yang sudah bintanginya. Ditambah dengan beberapa single yang sudah pernah dirilisnya. Dan seakan belum puas dengan sederetan karya yang telah ditorehkannya, belum lama ini sang bintang ‘Danur’ tersebut lagi-lagi membuat heboh para penggemarnya.

Yang mana Prilly ternyata lihai dalam mengarang sebuah puisi. Sebut saja ‘Lima Detik dan Rasa Rindu’ yang merupakan judul puisi yang ditulis oleh sang aktris cantik ini. Tidak hanya dibuat untuk koleksi sendiri, ternyata puisi dari Prilly tersebut sempat di posting diblok dan mendapatkan sorotan dari penulis novel Pidi Baiq.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Suami Istri Dengan Adipati Dolken, Ovi Dian : Takut Pacarnya Cemburu, Takut Digosipin

prilly latuconsinaDimana Pidi menyarankan kepada Prilly agar puisinya tersebut dibukukan. Hingga tawaran untuk difilmkan pun juga didapatkan oleh sang aktris kelahiran 1996 ini. Dan seakan merasa tertantang, Prilly pun menyetujui hal tersebut. Lewat sebuah wawancara baru-baru ini saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta, sang pemain ‘GGS’ itu pun secara blak-blak an menceritakannya.

Tiba-tiba ditawari untuk jadi buku, dan ayah Pidi Baiq berhasil meyakinkan aku untuk enggak apa-apa puisi itu dibukuin. Akhirnya, aku bukuin dan kemarin benar-benar lagi kontrol sama ayah Pidi Baiq untuk buku kedua. Dan itu kan biasanya karakter khayalan penulis ya, tapi sekarang karakternya khayalan diri sendiri. Kalau bingung menentukan karakter mau nanya ke siapa? Orang penulis yang bikin karakternya aku. Tapi itu sebuah tantangan juga dan emang aku dari dulu selain di depan layar tertarik juga di belakang layar,” Tutur sang kekasih Maxime Bouttier tersebut

Baca Juga ...   Serial Drama Yang Dibintangi Tamat Dengan Sukses, Seperti Inilah Kesan Yang Dirasakan Para Pemain ‘Mother’

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.