Seleb

Dibanting Hingga Memar, Begini Reaksi Orang Tua Ayu Ting Ting dan Netizen

Baru-baru ini sebuah acara televise talkshow banyak diperbincangkan oleh publil. Dalam acara tersebut terdapat sebuat adegan yang membuat beberapa pihak kecewa dan tidak terima. Ayu Ting Ting yang merupakan salah satu pemandu sebuah talkshow bersama beberapa rekannya mengalami sebuah kejadian yang kurang mengenakkan.

Wanita berusia 25 tahun itu dibanting oleh bintang tamu yang diundang pada hari itu, yaitu seorang pejudo terkenal yang bernama Krisna Bayu. Seperti bintang tamu pada umumnya, Krisna Bayu diminta untuk memperlihatkan kemampuannya dalam berjudo kepada penonton. Lawan Krisna Bayu sebelum Ayu Ting Ting adalah Pampam. Setelah Krisna selesai dengan Pampam, giliran Ayu Ting Ting yang menjadi lawan. Sempat menolak dan menghindar, namun apa daya, Ayu Ting Ting digendong oleh Krisna Bayu dan kemudian dibanting di sebuah kasur matras.

Baca Juga ...   Heboh Perseteruan Vicky Prasetyo vs Angel Lelga, Deddy Corbuzier Turut Berkomentar

images

Usai kejadian tersebut, Ayu masih menyunggingkan sebuah tawa meski kelihatan tangah menahan rasa sakit akibat bantingan dari Krisna Bayu. Kejadian inipun tentunya disaksikan oleh banyak pihak, tak terkecuali netizen, maupun orang tua Ayu Ting Ting. Terlebih lagi video bermain judo tersebut diunggah ulang oleh akun gossip di media sosial.

Melihat video yang viral tentang Ayu dibanting oleh Krisna Bayu itu, Ibu dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengungkapkan kegeramannya karena tak terima putrinya diperlakukan seperti itu.

Kurang kerjaan yg ngebanting untung g kenapa2 kesel ibu ayah,” tulis Umi Kalsum mengomentari video yang diunggah oleh salah satu akun gossip di Instagram.

Baca Juga ...   Dianggap Bentuk Geng Artis Bersama Ashanti, Ini Tanggapan Olla Ramlan

Benar saja, usai acara talkshow tersebut berakhir, Ayu Ting Ting memamerkan foto dirinya yang sedang berolak pinggang pada tangan kirinya. Dalam foto tersebut terlihat ada beberapa luka memar di lengan kiri bagian atas. Sontak netizen mengira tanda tersebut merupak luka memar akibar dibanting oleh Krisna Bayu.

0000014002s1

Akibatnya, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap pihak televisi yang menajdi penyelenggara acara tersebut.

masa perempuan kyk lo dibanting” sampe ada memar lagi ah parah transtv,” protes akun @martinyoga96.

Ada pula netizen yang menyarankan untuk Ayu Tiing Ting keluar dari acara yang dipandu olehnya tersebut. Netizen berpendapat mencari uang bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus dibanting seperti itu.

Baca Juga ...   Hindari Bully-an Netizen Soal Ketiaknya Yang Hitam, Cita-Citata Rela Lakukan Ini

“dr pada dibanting gitu stop aja ayu dr acara itu. Ga harus seperti itu buat cari uang..” sahut akun @marla_rina.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.