Film, TV & Musik

Rilis Single Hingga Video Musik Baru Untuk Sang Papa, Seperti Inilah Ungkapan Mendalam Yang Dirasakan Virzha

Salah satu musisi pria Indonesia yang terkenal dengan suara tingginya, Di Muhammad Devirzha atau yang lebih akrab disapa Virzha, namanya semakin melejit saja. Setelah sukses dengan sederetan lagu yang telah dirilisnya, kini Virzha kembali merilis single terbaru bahkan video musik pun juga sudah dibuatnya. Yang mana single yang terbaru ini  berbeda dari single sebelum-sebelumnya.

Pasalnya single terbaru Virzha ini spesial dipersembahkan untuk sang mama dan papanya. Dengan sangat antusiasnya Virzha pun menceritakan seputar singlenya itu bahkan tetesan air mata pun diakuinya sempat tertetes dipipinya.

Pas bikin lagu ini biar jadi demo, aku denger lagi jadi menurut aku liriknya waktu brigde-nya waktu yang udah aku bikin, ‘Dan bayangmu akan selalu bersandar di hatiku’. Ya semua orang pasti akan membayangkan saat jauh dari dia. Menurutku aku itu gong banget, pas ada dia kita nggak pernah peluk, giliran jauh akan selalu mengingat dia. Jadi di situ yang buat aku mengeluarkan air mata. Dan untuk lagunya papa udah tahu, tapi musik videonya dia belum tau. Video klip ini aku simpan dulu biar surprise. Aku pengin nyenengin dia lihat karya aku. Pas lagi kumpul keluarga, gitu kasih tahu, ‘Gimana lagunya? Bagus nggak? Ni oke ya?’ Nggak cerita tentang apa, oh aku bilang ini buat papa sama mama. Tapi kalau spesifik ini tentang papa,” Tutur sang musisi dengan rambut gondrong tersebut.

Baca Juga ...   Single Kedua Sabyan Gambus ‘Allahumma Labbaik’ Banjir Pujian Netter Hingga Sukses Jadi Trending YouTube

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.