Asia

Terungkap Alasan Penundaan Album Fisik IU, Fans Kecewa

Telah beredar kabar bahwa IU akan merilis album baru yang berjudul Flower Bookmark 2. Tentu penggemarnya telah menanti dengan tidak sabar dan berharap album tersebut cepat dirilis.

Album yang rencananya akan diisi dengan lagu-lagu Korea yang dulu pernah populer atau dengan kata lain lagu-lagu Korea tersebut dinyanyikan ulang oleh IU. Kabar awal, album fisik yang berjudul Flower Bookmark 2 tersebut dijadwalkan akan mulai diluncurkan tanggal 25 September 2017.

Alih-alih sudah siap rilis, ternyata jadwal peluncuran album baru IU tersebut rupanya ditunda hingga pada waktu yang belum ditentukan. Alasan pengunduran jadwal peluncuran album IU disampaikan oleh Fave Envertainment selaku perwakilan agensi IU.

Baca Juga ...   iKON's Bobby tidak merasa tersaingi saat promo album nya bareng dengan EXO dan BTS

Kami meminta maaf karena ada beberapa masalah di bagian produksi, tanggal perilisan album fisik ini akan di tunda dulu,” kata Fave Entertainment.

Sontak kabar ini membuat fans IU yang sudah memesan album Flower Bookmark 2 harus menelan kekecewaan karena harus menunggu lebih lama sampai batas waktu yang belum bisa dipastikan.

Pasalnya, pihak agensi IU tidak bisa memberikan kepastian dan hanya memberi himbauan kepada fans untuk bersabar. Pihak agensi juga berjanji minggu akan segera memberi kabar terkait tanggal peluncuran album Flower Bookmark 2.

iu1

Sebagai pertanggungjawaban agensi IU, fans yang sudah membayar pemesanan album fisik Flower Bookmark 2 akan diberikan 2 poster untuk putaran pertama. Pihak agensi juga menghimbau untuk fans yang ingin membatalkan pemesanan dapat menghubungi toko musik terdekat.

Baca Juga ...   Hadiri Ayat Ayat Cinta in Concert, Dew Sandra Kembali Bernyanyi

Bagi mereka yang sudah membayar pre-order album, untuk pembeli putaran pertama kami akan memberikan 2 poster sekaligus,” tambah Fave Entertainment.

Ada orang yang beranggapan bahwa penundaan ini terkait dengan penghapusan lagu Kim Kwang Seok yang diremake IU dalam album tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.