Film, TV & Musik

Dipercaya Jadi Juri Dan Harus Seleksi Beratus-ratus Skenario, Seperti Inilah Cerita Nicholas Saputra

Nama sang aktor tampan, Nicholas Saputra, beberapa waktu terakhir ini memang jarang terlihat tampil didepan layar televise. Bukan karena vakum ataupun tidak lagi mau menjadi seorang selebriti, pasalnya Nicholas ternyata baru-baru ini dipercaya menjadi seorang juri dalam sebuah kompetisi penyeleksi skenario. Tidak hanya berpuluh-puluh skenario saja yang harus diseleksinya, namun sang aktor tampan ini harus menyeleksi sebanyak 500 skenario.

Dan dari 500 skenario tersebut, Nicholas harus memilih enam orang untuk mendapatkan kemenangan atas skenario yang telah dipelajarinya. Seakan merasa terhormat karena telah ditunjuk menjadi seorang juri, belum lama ini saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Nicholas secara blak-blak an menceritakan hingga dirinya bisa dipilih menjadi seorang juri dikompetisi itu.

Baca Juga ...   Sukses Bikin Penasaran, Karakter Cha Se Ri Di ‘Sky Castle’ Akhirnya Muncul

Waktu itu Hoox menghubungi saya dalam rangka film maker dari Asia Tenggara. Indonesia beberapa dan satu dari Filipina untuk menjadi juri. Kriteria Story telling. Penilaiannya tentang bagaimana ceritanya, kedekatannya seperti apa dan lain-lain,” Tutur sang pria tampan tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja Nicholas juga sempat mengaku merasa kesulitan karena harus memilih enam pemenang dari 500 skenario yang tersedia.

Sebenernya sulit lah 500 naskah jadi enam saja yang dipilih. Kita nggak cuma lihat karena kita harus baca sinopsisnya satu-satu kan jadi cukup panjang sih prosesnya,” Tambahnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Angela Lee Gantikan Nikita Mirzani Di ‘P3H’, Puput Carolina Tertawa Bahagia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.