Film, TV & Musik

Didapuk Jadi Salah Satu Juri Di Ajang IBOMA, Seperti Inilah Beban Yang Dirasakan Prisia Nasution

Nama sang aktris cantik, Prisia Nasution memang sudah tidak asing lagi ditelinga public. Bagaimana tidak, pasalnya wanita cantik ini sudah sering lalu lalang dalam berbagai film Indonesia, tidak hanya satu bahkan sudah sederetan judul film yang dibintanginya.

Dan baru-baru ini, Prisia pun memberikan kabar yang mengejutkan. Dimana dirinya ternyata dipilih menjadi seorang juri dalam sebuah ajang penghargaan IBOMA atau Indonesian Box Office Movie Awards Tahun 2018 yang digelar di SCTV.

Dan belum lama ini saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, secara blak-blakan sang aktris cantik ini menuturkan jika dirinya mendapatkan beban yang lebih besar ketika menjadi juri IBOMA ketimbang perannya sebagai seorang aktris.

Baca Juga ...   Penasaran Akting Di Film Horor, Mikha Tambayong Jajal Bintangi ’13 The Haunted’

Bebannya gimana film-film yang kita pilih itu dapat dipertanggungjawabkan. Jadi ini sama sekali enggak ada titipan. SCTV juga ngebebasin mereka enggak ada titipan apapun. Jadi sangat fair jadi dewan juri milihnya juga sangat enak sih,” Tutur sang salah satu juri IBOMA tersebut.

Tidak hanya sampai disitu saja, Prisia juga sempat menambahkan jika film yang dibintangi oleh para juri IBOMA terutama dirinya tidak ada yang boleh masuk dalam nominasi penghargaan tersebut.

“Tidak ada juri yang filmnya masuk dalam nominasi ini. Dan kalau yang masuk nominasi enggak boleh jadi juri. Jadi sekarang benar-benar netral,” Lanjutnya

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Sukses Garap Film ‘Pengabdi Setan’, Joko Anwar Kembali Garap Film Genre Drama Sentuhan Horor Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.