News

Janganlah Takut Dalam Menggapai Cita-Cita, Suatu Keberhasilan Tidak Hanya Dilihat Dari Seberapa Banyak Uang Yang Anda Miliki

Do what you love and love you do! Satu penggalan kalimat ini pastinya tak lagi menjadi asing pada telinga anda semuanya. Termasuk juga anda yang minimal sekali pernah juga mendengar maupun membaca barisan kata ini. Mungkin dirimu menengok dari upload-an pada linimasa, ketika berbincang-bincang dengan sahabat, maupun bisa jadi mendengar ketika muncul pada acara motivasi yang muncul pada layar televisi anda.

Tak ada arti yang sangat berat dalam kalimat ini sebenarnya. Namun jika di tanya mengenai seberapa berani dalam menerapkannya, pasti masing-masing orang memiliki jawaban yang beda-beda. Contohnya saja jika kita membicarakan mengenai masalah yang berhubungan dengan pekerjaan. Banyak dari anda yang dapat secara tegas mengatakan:

Baca Juga ...   Trik Dalam Mewujudkan Impianmu Dalam Kehidupan

3

Saya bakalan menekuni bidang yang saya yakini betul serta bertanggung jawab apapun jika ada resikonya di kemudian hari. Jadi anak muda anda mempunyai mimpi liar yang menunggu untuk bisa diwujudkan. Sayangnya semua ini tak selalu sejalan dengan kemauan kebanyakan orang. Selesai masa kuliah saat ini tiba waktunya anda masuk dalam tahapan baru yaitu mencari pekerjaan serta jadi penanggung jawab penuh dalam hidupmu. Anda yang sudah bersinggungan bersama banyak orang serta berpengaruh di lingkungan kampus mempunyai peluang besar untuk tertarik dengan bidang pekerjaan yang bertolakbelakang dengan displin ilmu yang telah anda pelajari selama ini.

Bisa saja anda merupakan seorang Sarjana Hukum yang malah tertarik dengan semua hal yang berhubungan dengan desain. Dimulai dari desain poster, layout majalah, maupun website. Tak ada sedikit pun kemauan anda dalam menggeluti bidang hukum demi profesi di kemudian hari. Maupun bisa juga anda merupakan lulusan Teknik Pangan yang bercita-cita jadi seorang jurnalis yang khusus menghimpun berita-berita perang.

Baca Juga ...   Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Pada Wajah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.