News

Tips Menjadi Wanita Tangguh Jaman Now

Saat ini sudah tidak jamannya lagi cewek jadi orang yang lemah sebab merasa galau yang berlebihan. Dahulu wanita kerap kali dicap sebagai orang yang lemah, yang dapat ditumbangkan secara gampang, apalagi jika berhubungan mengenai cinta. Akan tetapi hal tersebut tidak lagi berlaku untuk wanita yang ada pada jaman millenials ini. wanita tidak lagi objek yang hanya dapat bersembunyi serta melayani suaminya. Para kaum wanita juga tidak lagi dinilai sebelah mata, sebab potensi yang dimilikinya saat ini telah sebanding ataupun melebihi dengan kaum lelaki lainnya.

Walaupun masih seneng menangis, wanita sudah membuktikan dirinya dapat jadi figur yang tangguh serta mengispirasi. Proses untuk menuju wanita yang tangguh pada jaman millenials tersebut memang tak gampang. Membutuhkan waktu yang relatif tidak sebentar. Tak hanya proses yang tidak sebentar, jadi seorang wanita tangguh juga memiliki tantangan yang berat satu lagi yakni rasa galau! Apalagi wanita dianggap memiliki perasaan yang lebih sensitif ketimbang para lelaki.

Baca Juga ...   Wanita Tangguh Adalah Wanita Idaman Semua Lelaki

Bagi anda yang mau menjadi sebenar-benarnya wanita yang tangguh pada masa millenial seperti ini, sudahkah bisa mengatasi rasa galau sebab hal-hal berikut ini? marilah kita renungkan bersama-sama. Karena rasa tangguh tidak berarti fisik yang kuat, namun juga pikiran serta hati yang tidak gampang rapuh.

1

  1. Sudah lulus kuliah, namun masih juga belum mendapatkan pekerjaan. Padahal memiliki nilai yang sangat bagus dari kampus yang ternama pula

Ketika masih duduk di bangku kuliah dahulu, anda jumawa bahwa nanti akan bisa memperoleh pekerjaan dengan cara yang sangat mudah. Semua terjadi sebab selama ini anda merasa bahwa nilai yang anda dapatkan lebih dari cukup serta ada dalam kampus yang ternama. Akan tetapi setelah lulus, anda seperti memperoleh shock therapy. Anda tidak kunjung bisa mendapatkan pekerjaan dengan dua hal yang dahulu anda banggakan. Galau juga tidak bisa dihindari. Anda merasa tidak percaya diri.

  1. Sahabat yang makin mengalami penurunan seiring tambahnya usia, serta sampai detik ini cuma tersisa beberapa
Baca Juga ...   Menjadi Wanita Tangguh Jaman Sekarang Ini Menjadi Dambaan Para Lelaki

Pada permulaan kuliah dahulu anda everybody’s sweetheart. Sahabat anda juga berasal dari bermacam-macam kalangan hingga anda tak hafal semuanya. Akan tetapi akhir-akhir ini para sahabat cuma tinggal hitungan jari. Itu juga sebab mereka setempat kerja dengan anda. anda sempat merasa gundah berhari-hari sebab memikirkan teman yang berkurang ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.