Asia

Tak Bisa Menggunakan Semua Hadiah, Park Bo Young Melarang Penggemar Mengirimkan Hadiah

Banyak hal yang dilakukan oleh penggemar untuk mengekpresikan rasa kagumnya terhadap idola mereka. Mulai dari mengikuti gaya, menonton idola diberbagai kesempatan, hingga mengirimkan hadiah. Hampir semua idola di Korea Selatan memiliki penggemar yang cukup fanatik. Salah satunya adalah Park Bo Young yang dikenal dengan tubuhnya yang imut dan berwajah cantik.

Tak hanya itu, akting Park Bo Young dibeberapa drama yang dibintangi memang selalu memukau, sehingga tak heran jika ia memiliki banyak penggemar. Wanita yang pernah membintangi drama Oh My Ghost pada tahun 2015 ini telah mendapat banyak penghargaan berkat akting yang selalu totalitas ini. Bahkan, Park Bo Young adalah salah satu artis Korea yang memiliki harga tertinggi dalam setiap episode yang ia perankan. Saat ini ia menempati posisi ke 9 dengan bayaran sekitar Rp 339 juta perepisode atau setara dengan US$ 25 ribu.

Baca Juga ...   Langgar Kesepakatan, Heechul Dihukum oleh Para Member Super Junior

download1

Berdasarkan dilansir dari AllKPop, Sabtu (17/03/2018), Park Bo Young sering menerima hadiah dari penggemarnya yang jumlahnya cukup banyak. Tak hanya itu saja, setiap hadiah yang diberikan memiliki harga yang terbilang fantastis. Berbagai macam hadiah yang diterima oleh pemeran Strong Woman Do Bong Soon (2017) ini misalnya tas, perhiasan, baju dan barang-barang lain dengan harga selangit.

Namun meski hadiah yang diberikan kepadanya bernilai tinggi, nampaknya Park Bo Young tidak ingin penggemarnya mengirimkan hadiah lagi kepadanya. Hal ini diungkapkannya secara langsung ketika disebuah acara live streaming Never V line.

Aku senang mendapatkan kado seperti ini. Tapi aku mohon, kalian tidak perlu repot-repot lagi,” kata Park Bo Young.

Baca Juga ...   Twice Peringkat Pertama Girl Band K-POP Januari 2018

Bukan karena tak ingin menghargai wujud cinta dari penggemarnya, Park Bo Young merasa bahwa dirinya tak akan sanggup untuk menggunakan semua hadiah yang diberikan kepadanya. Bahkan, Park Bo Young sudah memberikan hadiah-hadiah tersebut untuk orang lain yang lebih membutuhkan.

Ada banyak sekali hadiah dari kalian. Aku tak bisa menggunakan semuanya. Aku juga tak bisa memberikannya lagi kepada orang lain,” lanjut Park Bo Young.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Game, Baekhyun Hanya Keluar Rumah Dua Kali Sebulan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.