Barat

Lihat Fenomena Artis Hollywood Bugil, Begini Tanggapan Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence atau kerap disapa Jenlaw merupakan salah satu artis Hollywood dengan segudang prestasi berkat bakat beraktingnya. Ini yang menyebabkan eksistensinya di dunia akting Hollywood sangat layak mendapatkan acungan jempol. Wanita yang berperan sebagai Katniss Everdeen di film Hunger Games ini memberikan pendapatnya tentang fenomena banyak artis Hollywood yang rela bugil demi mendongkrak popularitas mereka.

Pemeran Mystique dalam film X-Men tersebut mengaku miris dengan banyaknya artis Hollywood yang bugil demi popularitas mereka. Namun meski merasa miris, Jenlaw mengaku tak heran lagi dengan fenomena tersebut. Hal ini terjadi karena ia sering menemukan artis-artis yang rela bugil demi popularitas, sehingga dirinya sudah merasa terbiasa untuk menemui hal itu. Lebih jauh, Jenlaw mengaku bahwa fanomena bugil merupakan bagian dari industri Hollywood saat ini.

Baca Juga ...   Jennifer Lawrence Terus Berjuang Mencari Peran dalam Film Meski Menang Oscar

 images1

Aku tak heran dengan kelakukan semacam itu. Tampaknya memang sudah bagian dari kehidupan di industri ini,” aku Jennifer Lawrence, seperti yang dilansir dari E!.

Labih lanjut, Jenlaw menuturkan jika banyak artis yang melakukan apapun demi polularitas merupakan jalan hidup yang telah meraka pilih. Menurut pemain film Silver Linings Playbook tersebut, mereka berhak memilih dan melakukan hal yang mereka sukai dalam hidup ini.

Ada yang hanya memperlihatkan tubuhnya saja, atau sesuatu yang memuakkan seperti itu. Mereka berhak untuk memilih jalan hidupnya masing-masing. Mereka memilih untuk tampil seperti itu,” Jennifer Lawrence menandaskan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Serang Dua Wanita di Kelab Malam, Cardi B Menyerahkan Diri Ke Polisi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.