Life

Gilang Dirga dan Istri Beberkan Impian Besar Mereka Kepada Publik

Gilang Dirga yang banyak dikenal sebagai presenter memiliki banyak bakat luar biasa menjadi seorang artis. Selain pandai dalam membawakan berbagai acara baik live maupun tidak, Gilang Dirga juga sangat mahir dalam bernyanyi.

Artis yang memiliki hobi keliling dunia ini mengasah dan membuktikan bakatnya dalam dunia tarik suara dengan cara membantu istrinya, Adiezty Fersa merilis lagu yang berjudul Kini (Aku Bebas).

Dalam suatu kesempatan di sela-sela kesibukkannya ketika launching single pertama istrinya, Gilang dan Adiezty Ferza membeberkan impian yang belum bisa terwujud bersama sang istri. Gilang mengaku bahwa ia dan istri sangat ingin berkeliling dunia.

Impian tersebut bukanlah satu-satunya impian yang sangat diinginkan, melainkan ada impian lain yang sedang mereka simpan. Gilang dan Adiezty ingin dianugrahi anak kembar buah kasih pernikahan mereka.

Baca Juga ...   Geram, Laudya Cynthia Bella Bantah Jual Rumah Dari Mantan Tunangan

Gilang

Adiez sama gue tuh pengin keliling dunia. Sebetulnya pelan-pelan kami memenuhi mimpi besar kami. Kita juga pengin dikaruniai anak kembar,” ujar Gilang, Senin (18/09/2017).

Impian ini bukan tanpa alasan. Menurut artis yang pernah duet dengan Danang KDI alasan mereka menginginkan anak kembar didasari oleh karena Dirga dan Adiezty menyukai anak-anak. Tak dipungkiri jika memiliki anak kembar akan merepotkan mengingat kesibukan keduanya yang sangat padat. Tetapi hal itu bukan menjadi halangan karena memiliki sudah menjadi cita-cita keduanya.

“Kita tuh suka anak kecil. Kalau ada dua jadi lucu dan gemes. Jadi rasanya pengin punya dua walau repot tapi itu kayak cita-cita aja,” tambah Gilang.

Baca Juga ...   Cerita Aurelie Moeremans Ketika Sang Kekasih Ditangkap Polisi

Sudah satu tahun Gilang dan Adiezty menikah namun hingga kini belum juga dikarunia keturunan. Meski demikian, Gilang mengaku bahwa mereka sudah melakukan usaha dan apapun hasilnya dipasrahkan kepada Tuhan.

“Sejauh ini sih kita belum ketemu dokter untuk konsultasi. Gimana dapat anak kembar atau konsultasi kondisi rahim Adiez, dan kesehatan kita berdua. Usaha sekeras apapun kita tetap berusaha secara konvensional, tapi tetap Allah yang nentuin,” tutup Gilang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.