Film, TV & Musik

Baru Dirilis, Trailer Kedua AVENGERS: INFINITY WAR Sudah Ditonton 21 Ribu Kali

Banyak sekali penikmat film di dunia yang telah menantikan kelanjutan dari sekuel THE AVENGERS yang terbaru, AVENGERS: INFINITY WAR. Meski trailer pertama sudah dirilis, nyatanya hal ini tidak menyurutkan mereka yang sudah tak sabar untuk menonton film yang berisi super hero marvel ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya netizen yang menonton trailer kedua dari AVENGERS: INFINITY WAR yang baru dirilis pada 16 Maret 2018 kemarin.

Tak sedikit, trailer kedua dari AVENGERS: INFINITY WAR ini sudah ditonton sebanyak 21 ribu kali meski baru diunggah dua hari ini. Tak hanya itu saja, rekor ini menjadikan trailer AVENGERS: INFINITY WAR kedua ini menduduki trending pertama di YouTube. Tentu saja hal ini menjadi tanda bahwa film yang akan tayang pada 25 April 2018 mendatang tersebut menjadi hal yang amat dinantikan oleh banyak orang diberbagai belahan dunia.

Baca Juga ...   Anemo Penonton Avengers: Infinity War Memuncak, Bioskop Full Booked

Dalam film AVENGERS: INFINITY WAR ini menyuguhkan sebuah cerita dimana banyak tokoh super hero yang bekerjasama untuk melawan musuh. Dalam film ini juga akan terjadi persatuan kembali super hero yang dulunya pernah terpecah di film CAPTAIN AMERIKA: CIVIL WAR. Tak hanya itu saja, bergabungnya sang Black Panther dan beberapa jagoan dari dari GUARDIANS OF THE GALAXY juga akan menambah keseruan film tersebut.

Semua superhero tersebut akan melawan musuh yang bernama Thanos yang akan membangun sebuah kekuatan besar dengan menggabungkan enam Infinity Stone. Tak heran jika trailer AVENGERS: INFINITY WAR menjadi hal yang sangat penting untuk diikuti untuk mengetahui cuplikan film yang amat lengkap dan menarik ini. Jika penasaran, pastikan kalian semua menonton keseruan film AVENGERS: INFINITY WAR terbaru ini.

Baca Juga ...   Ian Antono Tak Menyangka Sys NS Menderita Penyakit, Jadwal Rekaman Bersama Tak Terwujud

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.