Film, TV & Musik

6,5 Tahun Debut Bersama JKT48, Melody Mantap Hengkang Karena Alasan Ini

Melody JKT48 memutuskan hal yang sangat menyedihkan bagi personil JKT48 dan penggemarnya. Pasalnya, wanita cantik berusia 26 tahun ini memutuskan keluar dari JKT48 dan sudah merupakan keputusan final dalam dirinya. Keputusan inipun rupanya sudah dipikirkan secara mendalam olehnya sebelum ia memantapkan diri untuk grduare dari JKT48.

Keinginan untuk graduate dari JKT48 sudah beberapa kali ia sampaikan dan diskusikan bersama rekan sesama personil JKT48. Namun kali ini, Melody benar-benar sudah mengambil keputusan meski berulang kali ditanya kemantapannya untuk graduate dari JKT48 oleh beberapa pihak.

Tapi kalau untuk yang terakhir ini manajemen mungkin kayak ‘kamu yakin?’ nanyain gitu kan. ‘kayaknya aku yakin deh kalau kali ini’ terus ‘memang kamu pernah pengen graduate?’, ‘Pernah’, aku cerita sama manajemen tapi belum pernah mengutarakan pengen graduate, tapi kali ini benar-benar yang ‘kamu yakin ya?’, ‘iya kali ini aku yakin’, ‘yaudah nanti kita bicarain lagi’ jadi beberapa kali ngobrol sama manajemen baru kita bikin prosesnya tepatnya kapan,” ungkap Melody di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/03/2018).

Baca Juga ...   Begini Bocoran Kemeriahan Konser Graduate Melody dari Girl Band JKT48

images

Melody mengaku jika dirinya udah tak sepantasnya memiliki image anak-anak diusianya yang sudah 26 tahun. Ia juga mengaku bahwa dirinya terlihat yang paling muda jika berkumpul dengan teman yang seumuran dengannya. Inilah saat dirinya untuk lebih menyesuaikan diri dengan usianya yang sekarang.

Lebih apa ya, kalau misalnya aku bersama grup ini terus takutnya aku keasikan, kayak muda terus, karena kalau sama teman-teman (diluar member JKT48) yang lain kayaknya gue terlalu muda sendiri gitu, untuk gaya atau style kebawa anak-anak gitu kan. Makanya aku harus mulai lihat ke dunia luar lagi untuk menyesuaikan diri,” lanjut Melody.

Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini belum mengungkapkan aktivitasnya setelah tak lagi bergabung dengan JKT48, namun diirnya mengaku tertarik pada dunia presenter, host, atau anchor. Meski tertarik, namun menjadi seorang pemandu acara bukan hal yang mudah untuknya. Ia harus banyak belajar untuk menuju ke sana.

Baca Juga ...   Hengkang Dari ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’, IU Malah Terkesan Bahagia Hingga Sampaikan Pesan Manis Ini Untuk Sang Penggantinya

Aku jadi lebih formal ya, belajar jadi host tuh susah banget menurut aku karena ‘Melody kamu kurang ini, kurang itu’. Karena yang biasanya aku di JKT48 kan cheerful banget dan fun banget. Jadi saat ke formal itu lebih wah ternyata nadanya harus gini, kebulatan suara, harus ditentukan itu pengalaman yang baru bagi aku dan aku harus belajar lagi dan kayaknya seru,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jadi Jawara Hingga Kalahkan Salah Satu Grup Dance HipHop Asal Filipina, Inilah Keberhasilan Riana The Sacred Di Asia’s Got Talent ‘ Season 2


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.