Barat

Justin Bieber Kepergok Pergi Dengan Wanita Lain Meski Belum Resmi Putus Dengan Selena Gomez

Pasangan kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini dikenal dengan keromantisannya dan juga tarik ulur hubungan yang sering putus nyambung. Oleh karena itulah kisah dari keduanya selalu dinantikan oleh publik.

Setelah keduanya memilih untuk istirahat dari hubungan asmara karena perseteruan tentang pesta ulang tahun Justin Bieber, kini publik dihebohkan dengan foto yang beredar bahwa Justin telah pergi berkencan dengan wanita lain. Diketahui bahwa saat ini Selena Gomez sedang menenangkan diri bersama keluarnya di Texas. Selena dan Justin memutuskan hubungan pada Maret 2018, yang menandakan bahwa keduanya belum genap satu bulan berpisah.

Bahkan beberapa sumber terdekat Selena Gomez menuturkan jika keduanya tidak putus, melainkan sedang menenangkan diri satu sama lain dari pertengkaran yang pernah terjadi diantara mereka. Namun tindakan Justin yang kepergok pergi dengan wanita lain ini menunjukkan bahwa hubungan Justin dan Selena perlu dipertanyakan. Hal ini pula yang dikhawatirkan oleh pihak Selena Gomez yang menilai bahwa Justin Bieber bukanlah pria yang baik untuk Selena Gomez.

Baca Juga ...   Via Vallen Sukses Cover Single ‘Selow’, Penyanyi Asli Beberkan Soal Royalti

images1

Diwartakan oleh RadarOnline pada Sabttu (17/03/2018), Justin Bieber sudah menemukan pengganti Selena Gomez dan menjadikan wanita lain sebagai kekasih hatinya. Dalam berita tersebut disebutkan bahwa Justin Bieber pergi dengan seorang wanita berambut pirang dan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang di kelab malam. Tak hanya itu saja, sebuah kamera paparazzi berhasil mengikuti Justin dengan wanita berambut pirang itu pergi ke lain tempat dan berakhir di kediaman Justin Bieber.

Melihat hal ini, sebenarnya beberapa teman dekat Selena Gomez tidak begitu kaget. Pasalnya, mereka sudah menilai jika Justin memang bukan pria yang baik untuk Selena Gomez. Sebagai seorang teman, bahkan mereka telah mengingatkan Selena Gomez akan hal tersebut. Namun nampaknya hal itu sia-sia karena Selena Gomez terlanjur jatuh cinta dengan Justin Bieber.

Baca Juga ...   Tak Mengindahkan Pendapat Sang Ibu, Selena Gomez Makin Lengket dengan justin Bieber

Justin Bieber tak baik bagi Selena Gomez. Kami telah memperingatkan Selena. Namun, apa mau dikata Selena masih cinta kepada Justin Bieber,” kata sahabat Selena Gomez berusaha mengingatkan.

Hingga saat ini belum diketahui secara detail siapa wanita yang bersama Justin Bieber pada malam itu. Bersamaan dengan itu, hingga kini juga belum ada klarifikasi dari pihak Justin Bieber berkaitan dengan identitas wanita yang bersama Justin dan bagaimana statusnya dengan Justin Bieber.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lama Tak Terlihat Bersama, Kristen Stewart Dikabarkan Putus dengan Stella Maxwell

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.