Film, TV & Musik

Begini Bocoran Kemeriahan Konser Graduate Melody dari Girl Band JKT48

Kabar lulusnya Melody Nurramdhani Laksani dari girl band yang membesarkan namanya sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Sebagai bentuk rasa cintanya kepada penggemar, Melody akan menggelar sebuah konser perpisahan dengan penggemar dan member JKT48 lainnya.

Konser kelulusan ini rencananya akan digelar pada 24 Maret 2018 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Konser dengan tajuk Melody Graduation Consert ini disebut-sebut bakal jadi salah satu sejarah baru di industri musik tanah air. Pasalnya, dalam konser ini akan berkolaborasi dengan live band dan live orchestra.

Jadi untuk konser besok ini kami akan berkolaborasi pertama kalinya juga dengan live band dan live orchestra,” ungkap Vay, selaku Music Director konser kelulusan Melody di JKT48 Theater, fX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (16/03/2018).

Baca Juga ...   Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen

Perpaduan ini merupakan suatu hal yang baru dan dinilai akan memberikan suguhan musik yang berbeda dari apa yang biasa ditampilkan oleh JKT48 selama ini.

images

Seperti yang orang tahu JKT48 tampil itu kami tidak pernah diiringi sama live band atau live orchestra. Jadi tentunya ini akan jadi sajian yang baru, yang fresh, yang akan berbeda dari yang biasanya pernah kami tampilkan semuanya,” lanjut Vay.

Oni and Friends terpilih sebagai pengiring penampilan Melody dan member lain JKT48 dalam konser kelulusan ini. Bukan tanpa alasan, dijelaskan oleh Vay bahwa Oni and Friends sudah menawarkan diri untuk mengiringi aksi panggung JKT48 sejak dua tahun yang lalu. Akhirnya tawaran tersebut bisa direalisasikan pada konser kelulusan Molody mendatang.

Baca Juga ...   6,5 Tahun Debut Bersama JKT48, Melody Mantap Hengkang Karena Alasan Ini

Dari beberapa tahun lalu sebetulnya udah ngobrol sama Mas Oni, dia sempat bilang ‘JKT48 enggak mau diiringi sama band?’. Saya bilang, ‘Iya Mas, mungkin belum tahun ini’. Kira-kira itu dua tahun lalu dan ternyata sekarang bisa terealisasi,” ungkap Vay.

Berdasarkan pengakuan dari Vay, Oni, selaku pemimpin orchestra menaruh kebanggaan tersendiri untuk mengiringi grup musik idola Indonesia untuk pertama kalinya. Sedangkan menurut salah satu perwakilan member JKT48, Santi, pada konser ini akan disajikan suatu hal yang spesial karena Melody adalah member yang sudah 6 tahun lebih menghidupkan JKT48.

Ini special show buat Melody yang selama enam tahun kita tahu Melody ibaratnya mukanya JKT48. Jadi kami akan bikin sesuatu yang spesial yang mungkin belum pernah ada di konser-konser JKT48 sebelumnya. Salah satunya sih kerja sama dengan Oni and Friends. Dan ada beberapa ornamen yang kami munculkan sebagai ciri khasnya Melody. Seprti apa? Belum bisa dikasih tahu,” ungkap Santi

Baca Juga ...   Virgoun Juarai Piala Solois Pria Paling Ngetop di Ajang SCTV Music Awards 2018

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.