Seleb

Dian Sastrowardoyo Diserang Netizen Karena Unggahan Sebuah Akun Gosip

Artis cantik Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 36. Ulang tahun yang dirayakan pada tanggal 16 Maret 2018 direkam dan diunggah ke media sosial miliknya. Dari media sosial tersebut, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu ‎terlihat merayakan pesta ulang tahunnya bersama teman-temannya. Dalam suasana yang ramai disebuah kelab malam, penampilan Dian ternyata tetap menjadi sorotan warganet, terutama oleh para penggemarnya.

Penampilan Dian dianggap terlalu seksi oleh para netizen. Dian mengenakan dress hitam yang cukup terbuka. Walaupun tetap terlihat cantik, Namun, sebagain besar netizen beranggapan belahan di bagian dada Dian Sastrowardoyo terrlalu terbuka.

Beragam komentar pun akhirnya membanjiri postingan sartis cantik tersebut. Terlebih lagi ketika sebuah akun gosip mengunggah kegiatan dian tersebut dalam video yang diunggah ke Instagram. Lawan main Nicholas Saputra di AADC2 itu langsung dipenuhi oleh banyak komentar yang sangat pedas.

Baca Juga ...   Bukannya Minta Maaf, Adik Syahrini Malah Bikin Netizen Tambah Geram Usai Posting di Holocaust Memorial

Coba ya kalo yg kaya gini ini artis alay…penyanyi dangdut..pasti dihujat siang mlm.. klo artis kaya raya…cabntik mah sah sah saja,” sindir @antiaseng.

Astaghfirullohadzim, slide ke 3, dia pake baju apa itu??? Fix L**R hidup dia,” sahut @debur_ombak.

Selain menuai komentar karena baju yang dikenakannya, Dian Sastrowardoyo juga diserang akibat terlihat sedang memegang rokok. Dian diketahui menyisipkan rokok diantara jari-jarinya ketika sedang berjoget. Walhasil banyak warganet yang terkejut dengan kelakuan Dian Satro tersebut. meskipun banyak yang menyerang dengan komentar pedas, namun tetap ada warganet yang membela Dian Sastrowardoyo.

Makan sehat, no alkohol, no cigar cuma untuk pencitraan… goo indonesian sweetheart,” ucap @funandfullkids.

Baca Juga ...   Makin dekat, ini Momen Seru Liburan Sule dan Naomi Zaskia

Kok ngerokok sih mb? @therealdisastr sastro,” tulis @dessytvx1.

Ibu kita kartini,” sindir @ayoenazimbazarah.

Wow, hampi aja eyke suka dese karena gaya hidupnya yg sehat. Owalah ternyata olahraga yess, rokok jg yess. Cuma bedanya kalau pas orahraga diposting, pas ngerokok gak diposting. Blass langsung ilfil. Sorry mbae,” kata @caroline_oline67.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.